3

5 2 0
                                    

"Bersinar bersama demi menaklukan dunia adalah impian kami semua."

Kami, kami hanyalah seorang fans kpop biasa yang bekerja di balik layar, kami mengeluarkan banyak biaya, menghabiskan banyak waktu, bahkan mengorbankan perasaan demi orang-orang yang tidak mengenal kami. Tak masalah jika orang itu tak mengenal kami satu persatu, tak masalah jika mereka belum bisa mengatakan terima kasih satu persatu ke kami semua, tidak masalah. Kami sudah cukup bahagia ketika mereka meneriakkan nama fandom kami sambil mengucapkan terima kasih, sudah cukup bagi kami ketika kami melihat mereka menangis bahagia karena sebuah penghargaan yang mereka dapat, sudah cukup bagi kami ketika melihat mereka dikenal seluruh dunia, dan menjadi sejarah dunia, sudah cukup. Meskipun kami, tidak terlihat dari luar, namun kami semua bekerja di balik layar hp, menaikkan viewers MV mereka, memberikan vote untuk setiap nominasi, memberikan banyak tagar untuk mereka. Tidak peduli jika mereka tidak mengenali kami satu persatu, karena dengan lagu-lagu yang mereka ciptakan untuk kami, itu sudah lebih dari cukup bagi kami, dengan perasaan mereka yang bahagia mendapat sebuah penghargaan, kami pun merasakan hal yang sama. Tugas kami dan mereka seimbang, mereka bekerja di dunia nyata, menampilkan lagu-lagu mereka, mengadakan tour konser, menghadiri acara-acara, mereka selalu bekerja keras demi membanggakan kami. Begitu juga kami, kami tak ingin membuat mereka merasa kecewa yang sudah memberikan banyak cinta bagi kami, maka kami pun juga mengorbankan hal yang berbeda tapi setara, perasaan dan waktu. Mari membuat kenangan indah bersama untuk selamanya.

Quotes Of The DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang