"Jung,kita Harus pindah,appa dan eomma sudah menyiapkan sekolah disana,disana Ada teman lama mu Kan?"
"hm,apa kau menyiapkan sekolah di tempat teman ku?"
"oh,tentu appa tau kemauan anak gadis appa"
Jungkook mengangguk,dan lgsg bergegas ke kamar nya,menyiapkan Baju untuk mereka pindah.
Dan,aku tau kalian Pasti ingin tau kan,siapa teman ku?,Ahh akan kuberi tau..
Dia ada.... Lisa, jin,dan suga
Lisa,jin,dan suga? Dia sudah ku anggap Sebagai kakak perempuan ku.
Kami Sama,sama?ia sama, orang tua sibuk kerja,dan berakhir anak yg kesepian.
Bahkan Aku lebih dekat dgn pembantu,oh Yaampun Sangat malang.
Aku bersahabat dgn mereka dari masi memakai popok,karna orang tua mereka adalah rekan bisnis orang tua ku,maka Aku bisa dekat Dengan mereka,kami satu sekolah terus dan Bersama,sekelas,kekantin Bareng,tapi pada saat Kelas 3smp aku dipindahkan ke Paris,sekolah Disana Dan akhirnya aku kembali ke Seoul,dan bersekolah Bersama.
Walaupun kami sekelas,tapi umurku beda 1th dari umur mereka,karna aku cerdas,aku melewati satu Kelas,itu juga agar dapat sekelas Dengan sahabatku.
Sudah! Aku jadi cerita,oiya aku sudah sampai di Seoul ngomong2,diperjalanan td aku hanya tidur.
aku langsung tidur kembali jujur aku masi Sangat mengantuk,dan besok aku sudah dapat bersekolah.
♡゚・。。・゚♡゚・。♥。・゚♥
Pagi harinya~
"Nyonya muda,anda harus sekolah mari bangun nyonya"
"sebentar Lagi"
Jungkook,langsung bergegas sekolah ia tentu tidak ingin telat dihari pertama sekolah.
Kalo Hari selanjutnya baru tak Apa,ia bilang begitu.
Jungkook,sudah selesai memakai pakaian sekolah Nya, Dan bergegas untuk memakan sarapan.
Jujur jungkook,sudah Sangat rindu Dengan teman2 Nya tersebut.
.
.
.
.
.Disini,jungkook sudah didepan sekolahnya dan dia sudah diserbui oleh sahabat2 nya Dengan berbagi ocehan serta pertanyaan.
"Oh Ayolah Aku baru bersekolah Disini,apa kalian Akan begini trus? Aku ingin Masuk ke Kelas."
"yasudah,kita kan sekelas jadi Akan ku antarkan ke Kelas Kita. "
Tanpa disadari Ada seseorang yang sedang memperhatikan nya,dari kejauhan tentu.
Sang lelaki terpesona melihat paras serta lekuk tubuh yang..
Montok serta erhh SEXY?
Ok,lihat saja sang lelaki langsung berfantasi liar dipikiran nya.
"hey! Matamu kau lihat sesuatu ya?"
"hey kuda! Berhenti mengurusi pekerjaan ku,tidak usah kepo! " ucap sang lelaki Dengan Nada kesal.
"YAK!!!!!!
-KIM TAEHYUNG,KAU INI AKU BUKAN KUDA! 1!1!
yang langsung di kasi hadiah cengiran kotak khas Kim taehyung.
"yasudah kalo bukan kuda tidak usah marah2!"
"Aku kesal padamu,bodoh!"
Lelaki yang bernama taehyung tersebut jalan dan meninggalkan jhope sendiri.