Disini Lah taehyung Dan jungkook berada.
Setelah taehyung mengajak jungkook bertemu,saat pulang sekolah Ia langsung menemui taehyung di tempat yang telah mereka sepakati.
“Apa alasanmu memanggilku? Ada Yg ingin kau bicarakan?” tanya jungkook,ia tidak suka orang yg ber basa basi.
Sudut Bibir taehyung teranggkat,dan pandangan yang berada di depan kini langsung menatap jungkook,kemudian kembali bersuara.
“hanya menawarkan sebuah keuntungan.”
Jungkook lantas bingung,dan kembali bertanya.
“penawaran Apa yang kau maksud?”
Taehyung langsung bicara, tanpa tau perubahan wajah jungkook.
“bagaimana jika Kita Menjalin hubungan FWB?”
Jungkook kaget, Dan langsung menjenggut kepala Taehyung,oh Ayolah taehyung Berbicara hal seperti itu Dengan santainya.
“kau gila?!”
Bukan Apa,bahkan jungkook Dengan taehyung saja baru kenal dan Dengan muka watados nya taehyung berkata seperti itu.
“Aku serius,kenapa kau seperti Sangat kaget.” ucap taehyung Dengan santainya
“sudah lah kook,aku sudah mengetahui kehidupan gelap mu itu” lanjut taehyung kembali
“sialan! Kau tau dari mana!”
“Aku Tau dr teman2 mu” ucap taehyung Dengan smrik nya
“a—Aku tak mempercayayimu!” ucap jungkook Dengan gugup
“kau tak ingat? Temanku adalah pacar dr teman2 mu, maka Akan Mudah mengetahui semua tentang Mu bukan?”
“sialan!!”
“bagaimana Jung,hm?” ucap taehyung yang sudah mulai mendekatkan bibirnya Dengan Bibir jungkook,kemudian dilumat.
Jangan Lupakan,tangan Taehyung yang sudah kemana mana.
"Hmphhh"
Jungkook tak bisa berbohong,sentuhan taehyung Pertama kalinya sudah berhasil membuat jungkook terbuai..
“jadi jeon? Kau mau Bukan?”
“tid-ahh tidakhhh” jungkook Berbicara seperti itu karna ulah taehyung yang sudah membuat pola di leher nya menggunakan lidah,ditambah Suara yang mulai memberat membuat jungkook bergidik Ngeri.
Taehyung kembali Datar dan menjauhkan tubuhnya Dengan tubuh jungkook kemudian kembali bersuara
“Apa yg membuatmu tidak menerima ku?”“oke aku tau kau telah mengetahui tentang ku,tetapi aku tidak pernah ke tahap inti.”
“aku tak percaya”
“Aku bersumpah,aku tidak pernah ke Tahap—
Sebelum jungkook melanjutkan perkataan nya,taehyung sudah lebih Dulu melumat bibirnya dan membawanya ke mobil kemudian Taehyung kembali bersuara
“kau mau aku Percaya Bukan? Maka mari Kita lakukan untuk mengetes Apakah kau masi perawan.”
“apa maksudmu?! tidak! Aku masi perawan! Dan aku ingatkan aku tidak pernah ke tahap inti! Paling lebih hanya sekedar ciuman,raba,dan blowjob sudah tak lebih!”
Tetapi taehyung tidak peduli ia tetap melaksanakan tugasnya,bawa jungkook ke Hotel miliknya,dan mengetes perkataan jungkook.
Jungkook semakin takut saat taehyung membawanya ke hotel dan memesan satu kamar .