Kalian percaya putri duyung? Tentu saja makhluk mitos berwujud manusia setengah ikan ini, masih belum pasti diketahui keberadaannya.
Ada yg percaya, ada juga yg tidak, karna makhluk ini hanya dapat kita saksikan lewat media sosial orang-orang yg sudah pernah melihat wujud aslinya.
Tapi terkadang, kita juga harus mempercayai mitos ini,karena ada jg yg sudah mengetahui keberadaan dimana para putri duyung tinggal.
Ada yg mengatakan, mereka tinggal jauh di pedalaman laut yg jarang dilalui oleh para pencari ikan biasa.
Hingga suatu saat, para pelaut profesional sekaligus para pelaut nakal, yg suka mengambil ekosistem laut yg dilindungi, justru berlayar dan berburu putri duyung dimalam hari.
Dan benar saja, pelaut nakal itu memang benar-benar menemukan makhluk mitos setengah ikan yg sedang berenang di jalur laut yg tak pernh dilalui orang lain sebelumnya
Pelaut nakal itu menyerang beberapa putri duyung yg sedang berenang disana. Tanpa rasa kasihan mereka menembakan beberapa bom pada sekelompok putri duyung itu.
Tak sampai disana, mereka juga meluncurkan beberapa tombak hingga ada beberapa duyung, yg ekornya tertancap tombak tersebut.
Para pelaut nakal itu sangat senang, melihat para duyung-duyung itu sudah lemah. Selanjutnya mereka menebarkan jaring besar dan menangkap beberapa duyung itu lalu pergi.
Tapi, keajaiban terjadi pada salah satu putri duyung muda yg dapat lolos dari bahaya itu. Dengan luka disekujur tubuhnya, putri duyung muda itu berusaha mengepakkan ekornya untuk meninggalkan pedalaman laut yg dia pikir sudah tidak aman lagi.
Sayangnya, ia tak cukup kuat, hingga putri duyung muda itu terbawa ombak dan terdampar di pinggir laut,tepatnya disamping batu karang yg sangat besar, sehingga dia tidak terlihat oleh siapapun.
Tapi, setelh putri duyung muda itu terdampar didaratan, ia berubah menjadi manusia. Hal ini bukan lagi hal yg aneh, karna para duyung percaya, bahwa ketika mereka berada didaratan, wujud duyung akan berubah menjadi manusia, tapi apabila tubuh mereka terkena air, maka wujud manusia mereka kembali sepert putri duyung semula.
TBC
Hi readerss!! Ini story kedua aku😀
Semoga kalian suka😊--Voment? 💓--
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLUE SEA OF MERMAID [전정국 X 아이유]
Fantasy[END] Kisah cinta beda dunia, menimbulkan konflik diantara mereka. Tantangan dan hambatan membuat keduanya harus berjuang untuk terus bersatu. Bukan satu, tapi banyak orang-orang yang ingin memisahkan cinta antara manusia dan seekor putri duyung ter...