PROLOG

124 22 10
                                    

Sorry kalau banyak typo😊 ini cerita pertama author, beri saran ya kalau ada kesalahan😅

🎀🎀🎀🎀

Ayu POV

Perkenalkan nama gue Ayu Rahmah Ramadania, biasa dipanggil Ayu. Anak kedua dari empat bersaudara, abang gue bernama M.Bahri Ulum. Btw dia sekarang udah lulus dari SMA nya 2tahun yang lalu, dia juga kadang gak peka dan gak peduli sama adek nya sendiri, yaa pokoknya sangat menyebalkan lah,hehe. Btw dia tinggi gede,cakep lah, yang hidungnya mancung, hitam manis, banyak cewek yang suka sama dia, baru putus aja udah ada penggantinya,eeh maksudnya jadi pacar barunya lagi hehe. Waah gila gak si cepet banget dapet nya wkwk.

Adek gue yang pertama bernama M.Khadafi Purnomo,dia tuh yang hobinya ngebongkar barang tapi gak bisa masangnya lagi haha, dia anaknya pinter si, disekolahnya punya banyak teman biasalah fans nyaa haha, btw dia juga jago ngedit loh,hehe.

Dan adek gue yang terakhir dia bernama M.Luthfi Aji, dia emang orang nya agak lelet susah(gabisa) sama namanya semua pelajaran disekolah, tapi kalo tentang games? dia jagonya, diaa itu kurus tinggi, yaa gak cakep-cakep banget si,hehe.

Gue orangnya dulu tuh waktu SD pendiem, tapi masih punya temen, yaa walaupun beberapa orang aja si.

Gue dilahirkan dengan mata yang berbeda, juling, rabun deket, dan ketika mata gue lagi mulai juling kadang teman-teman gue pada ngatain,yang kadang kata-kata nya tuh bikin gue sakit hati, tapi gue terima dan ikhlas mereka mau ngatain gue seperti apa, karena gue slalu bersyukur apa yang Allah telah berikan ke gue.

Hmm gue emang tinggalnya bareng sama Mbah gue, yaa karena orang tua gue pada sibuk kerja.

Oiyaa gue punya satu orang sahabat namanya Okta Aryani, dia itu orangnya receh habis dah, bar-bar,toxic mulu😂 pinter? Gak begitu pinter banget kayak yang lain, suka ngehibur, kadang dia jadi bahan tuduhan ngambil barang orang atau barang guru, ya pernah si sekali dia ngambil barang guru, karena dia lagi butuh banget dan dia juga gak cerita ke gue, yaa emang si hidup dia gak begitu mewah seperti yang lainnya, oiyaaa kita sahabatan udah lama banget dari SD kelas 2/3 gitu lah.

🎀🎀🎀🎀

Jangan lupa VOTE and Comment

Terimakasih😇

BullyingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang