2

1 0 0
                                    

Haii

Nama gue ehhh jan dee wkwkwkk panggil aja gue rara yak

Yaaa jadi gue rara cerita ini sebenernya cuma buat mengisi kegabutan gue aja sii kalo bole jujur wkwkk tapi cerita cerita disini true story ko.

Buku ini tuhh tentang cerita gue, tentang kehidupan gue yang penuh dengan kebodohan temen temen gue sama kebodohan gue juga sama tentang dia. Palingan ada juga tentang masalah masalah hidup gue. Pokoknya ini kayak bagaikan diary gua aja sii sebenernya. Jadinya kalian yang nyingir, yang suka ngurusin hidup orang, suka ngejudge, suka ngekomen komen di Instagram orang yang kalian gk tau dengan kalimat yang pedes gak usa baca buku ini mendingan dari pada nanti kita ribut kann susah yakk wkwkwkk.

Tapi bener bener gue gak suka banget sama orang orang yang kayak gitu. Maksud gue tuu yaudah sii hidup hidup mereka ngapa lo yang ribet. Kayak udahlaah urusin tuh dulu hidup lo yang masih gak bener itu.

Terus sama orang orang yg hypocrite itu bener bener kesel banget gw. Kayak anjing lo yaa. Lo sendiri aja kayak gitu, ngaca dulu napa. Bikin emosi aja.

Apalagi sama manusia manusia yang bermuka dua itu literally gue udah up banget. Ishhh itu tuh bener bener, kyk anjirla.

Jadi tuu dulu pas gue kelas 10, baru masuk sma anjir, baru kayak 2 mingguan masuk gitu. Gue di omongin gitu pokonya intinya gue di omongin "dasar anak swasta". Kayak apaan si. Gak jelas lu jink. Itu baru 2 minggu anjing masuk yaaa gue belom beradaptasi jink terus gue emang dari dulu di swasta terus yaa 9 tahun gue disana yaaaa gimana bisa gue beradaptasi dengan lingkungan anak negri dengan waktu secepat itu? 2 minggu cepet anjing. Yaaa okela maaf kalo perilaku gue kayak gitu. Toleransi laa dikit itu baru 2 minggu masuk bangsat. Kesel banget gue. Teruss tu apa yang membuat tuhh kalo swasta itu negative kayakk emang lo tau dulu gue disana gimana gimana enggk kannn yauda diem aja bangsat. Apa gara gara dia belum terlalu kenal gue? Jadinya dia langsung ceplas ceplos aja tuu ngomong. Tapii kenapa gak bisa diem aja dulu gituu. Jangan langsung ngambil conclusion gitu dong.

Ngerti gak sii kalian? Kayak kenapa sii? Apa gitu yang membuat swasta itu di capnya negative?Gara gara sekolah kita bayar? Terus gara gara itu, bikin kita jadi manja? Kita anaknya materialis? Nilai kita bagus bagus tapi kita bego, Gara gara guru kita tuuh gak jujur ngasih nilainya soalnya kita yang ngasih gaji dia?Apaan si? Sumpa gue nggk ngerti.

Terus tuhh kalian tau gak si ini niii si orang yang ngomongin gue ini tuh di depan gue baik banget anjing. Gue kira dia tuh orang yang sincere gitu. EHHH TERNYATA BUNG tidak sama sekali. Kann itu dia ngomonin gue nya di awal kelas 10 kann trs tu gue taunya pas kelas 10 akhir dan disitu gw cengo anjir gue shook wkwkwkk plus sakit hati dikit. Kayak anjir gw gak bakal ngira lo kayak gini kirain gue yang jadi buruk itu malahan temen lo bukan lo kirain gue lo kebawa gitu influence temen lo itu ternyata tidakk. Disini yang buruk, yang busuk tuhh elo anjing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KeretaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang