Pagi ini jam 05.30 KST seorang yeoja bagun dari tidur cantiknya.Ia langsung bersiap untuk ke sekolahnya yaitu SOPA HIGH SCHOOL, sekolah yg isinya semua anak - anak orang kaya mulai dari anak pengusaha, para pemegang saham, pengacara,bahkan sampai anak pejabat" negara. Setelah selesai bersiap ia segera turun ke bawah untuk bersiap ke sekolah.
"Morning Eomma, Appa ,Oppa, Shinhye pergi dulu"-Pamit shinhye kepada kedua orang tuanya.
"Hati-hati di jalan ya sayang"kata nyonya park.
"Shinhye kau pergi sekolah mau diantar oppa atau supir?"tanya oppanya Park yoochun.
"Shinhye pergi sekolah diantar oppa saja, sudah lama oppa tidak mengantar shinhye"kata shinhye dengan manja.
"Baiklah princess oppamu yg tampan ini akan mengantarmu ke Sekolah " jawab sang oppa.
"Bersiaplah, eomma appa kami pergi dulu".Ketika ia keluar rumah ia melihat oppanya sudah menunggu di dalam mobil mewahnya. Ia pun segera memasukinya.
-SOPA SENIOR HIGH SCHOOL-
"Oppa shinhye masuk dlu, bye"
Kata shinhye buru-buru karna ia sudah terlambat.
"Baiklah princess, belajarnya yg rajin ya"kata yoochun kpd adiknya.
"Siap boss"sahut shinhye meledek oppanya."Hosh...hosh...hosh pak jangan dlu ditutup gerbangnya saya belum masuk" teriak shinhye dari jarak yg lumayan jauh.
Shinhye melihat jam di tangannya yg menunjukkan jam 07.28KST.2 menit lagi ia akan terlambat."Yahhh pak kenapa udah ditutup gerbangnya? Kan saya belum masuk.Bapak gak kesian apa saya udah capek" lari-larian kesini supaya bisa masuk"kata shinhye kesal.
"Maafkan saya nona tapi kau tidak datang tepat waktu dan harus dihukum"kata pak satpam.
"Aishh sekali saja ya pak"mohon shinhye pada pak satpam.
"Tidak bisa nona, ini sudah menjadi peraturannya"jawab pak satpam tsb.
"Hufft baiklah kalau begitu"pasrah shinhye.
Tak lama kemudian datanglah seorang namja tampan yg digilai oleh banyak yeoja siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook. Namja tampan bergigi kelinci ini dengan santainya berjalan dengan sepasang earphone terpasang ditelinganya padahal ia sudah terlambat.Sang satpam yg melihatnya hanya mampu menggelengkan kepalanya karna ia sudah terbiasa dengan kelakuan namja tsb. Jungkook berjalan sambil bersenandung kecil. Ketika tepat di depan gerbang ia melihat pak satpam sdang bernegosiasi dengan seorang yeoja yang sialnya terlihat cantik walaupun berkeringat. Sesaat ia terpana dengan kecantikan yeoja itu namun ia segera menghilangkan pemikirannya itu.Dengan santai ia berjalan masuk namun ditahan oleh satpam tsb.
"Eittts mau kemana kau?"kata pak satpam.
"Ya mau masuk kedalam lah"sahut jungkook cuek.
"Apa kau tidak lihat ini jam berapa?
"Jam 07.40 emang kenapa?"
"Kau terlambat"singkat,padat, jelas pak satpam menjelaskan."Kalian berdua harus dihukum karna datang terlambat ke sekolah"tegas pak satpam kepada keduanya.
"Hahh dihukum?"teriak keduanya bersamaan.
"Mana bisa begitu pak"protes jungkook pd pak satpam.
"Yah bisalah kan kalian terlambat"
"Sudah sudah lebih baik kalian kel lapangan sekarang"tegas pak satpam.Dengan berat hati shinhye berjalan ke lapangan.
♡♥♡♥♡♥
Sesampainya di lapangan
"Kalian harus keliling lapangan 20 kali" tegas pak satpam.
"Bapak ini bagaimana sih, masa 20 kali. Kalo aku pingsan gimana pak?bapak mau ngangkatin aku?
"Ya udah kalo kamu pingsan bapak bakal bawa ke uks deh"
"Bapak ini gimana sih"sahut Shinhye kesal.
"Sudah-sudah lebih baik kalian berdua cepat lari dari pada hukumannya saya tambah"
"Terpaksa deh"ucap keduanya.
"Oh ya satu lagi awas saja kalau saya lihat kalian berdua bertengkar lagi saya akan menambah hukumannya!" Ingat pak satpam.
"Arraseo"
~Mereka pun mulai berlari~
"Yya mengapa kau cepat sekali larinya eoh"ujar shinhye dengan wajah kelelahan.
"Ck kau saja yg lambat"ucap jungkook dengan nada mengejek.
"Yya kau ini.."ucap shinhye kesal, apalagi saat melihat wajah jungkook yg terlihat menyebalkan.
Baru beberapa saat shinhye berlari ia merasakan kepalanya seakan berputar-putar. Tidak lama kemudian ia terjatuh di tengah lapangan. Jungkook pun yg melihat hal itu segera menghampiri shinhye.
"Hey kau, bangun! Kau kira ini tempat tidur vusa bisa tidur seenaknya"kata jungkook yg berpikir bahwa shinhye Pura - pura pingsan agar tidak disuruh berlari.
"Hey bangun, kenapa dia tidak bangun-bangun juga? Jangan-jangan dia benar-benar pingsan lagi"
"Ah tidak mungkin pasti dia hanya mengerjaiku saja"kata jungkook tidak percaya.
"Sudahlah, biarkan saja dia"Lalu jungkook pun berjalan pergi dari lapangan untuk ke kelas. Baru beberapa langkah ia berjalan, ia kembali menoleh kebelakang untuk melihat apakah shinhye sudah bangun. Ternyata shinhye belum bangun juga. Jungkook yg panik pun segera menggendong shinhye ke uks.
"Huhh kau ini menyusahkan orang saja"gerutu jungkook.
"Pak..pak.. tolong buka kan pintunya""Ada apa ini jungkook?"tanya seseorang yg ternyata adalah guru di sekolah ini.
"Begini pak tadi, perempuan ini pingsan setelah lari keliling lapangan, pak.."jelas jungkook.
"Sini letakkan ia di atas kasur,kau tunggu disini! biar bapak panggilkan petugas kesehatan"jelas guru tsb.
"Yya pak kenapa saya yg harus menjaganya?! Kan saya harus ke kelas pak.."
"Ishh kan kamu yg bawa jdi tolong jaga di sebentar"
"Hufttt baiklah, tapi bagaimana dengan kelasku?"tanya jungkook pasrah.
"Kau tidak perlu khawatir aku adalah wali kelas kalian berdua jdi kalian ku ijinkan"jelas pak guru.
"Arraseo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection Of Love [PSH-JJK]
Fanfiction-----Udah mending langsung SKIP aja deh----- Park shin hye merupakan anak bungsu dari keluarga park yg kaya raya.Semua kemauannya selalu dituruti oleh kedua orang tuanya yg merupakan pengusaha sukses di Korea.Tapi itu tidak membuatnya menjadi yeoja...