-Jungkook POV-
Hufft.. hari yg melelahkan. Hari pertama sekolah yg melelahkan.saat ini aku sedang dalam perjalanan ke rumah, aku teringat kejadian tadi pagi saat aku menolong seorang gadis yg pingsan. Saat itu aku mendengar ia mengigau dengan memanggil nama "chan" siapa itu chan? Ah sudahlah ngapain juga aku mengurusi urusan orang lain, lebih baik aku cepat pulang dan beristirahat. Memikirkan rumah, aku jadi teringat iblis betina yg ada di rumahku. Memikirkannya membuatku semakin kesal.
Skip "Home"
"Jungkook-ah kau sudah pulang rupanya, berikan tas mu biar aku yg merapikan. Lebih baik kau sekarang pergi makan"ucap seorang wanita 40an yg ternyata adalah ibu tiri jungkook.
"Ck sebaiknya kau tidak usah sok perhatian padaku dan berhentilah menunjukkan wajahmu yg menyebalkan itu dihadapanku"
"Jungkook-ah aku kan juga ibumu sekarang"jelas wanita itu.
"Cihh aku tak sudi menganggapmu sebagai ibuku. Ibuku hanya satu dan dia telah meninggal, tidak ada yg bisa menggantikannya termasuk kau"
"Ck baiklah yg penting aku sudah menunjukkan sedikit kasih kepadamu meskipun kau tidak menerimanya"
"Aku memang wanita jahat, aku menusuk ibumu dari belakang"jelas wanita itu dengan senyum yg licik.
"Ck kau memang wanita sialan"ketus jungkook yg sudah terpancing amarah.
"Well, bukan salahku,ibumu saja yg mudah dibohongi"
"Sebenarnya aku menikah dengan ayahmu agar aku bisa menguasai harta" ayahmu, jdi kau jangan coba-coba untuk
menghentikanku"jelas wanita itu dengan senyum kemenangan."Kau memang benar" sialan"marah jungkook.
"Ha..ha..ha kalau iya kenapa"
"Lihat saja kau wanita sialan suatu saat nanti aku akan membongkar semua kebusukanmu itu"ucap jungkook.
"Baiklah akan kutunggu"ujar wanita itu, lalu berlalu pergi keluar entah kemana. Meninggalkan jungkook yg terdiam karna marah.
"Ck sialan"gerutu jungkook.
"Memikirkannya membuatku pusing"ucap jungkook seiring berlalu ke kamarnya.♡♥♡♥♡♥
"Eomma, appa, Shinhye pulang...." teriak seorang gadis saat masuk ke rumahnya yg mewah.
"Oh anak eomma sudah pulang"
"Iya eomma, ngomong-ngomong appa dan oppa mana eomma?" Tanya shinhye. Karna ketika ia masuk ia tidak mendengar suara" rumahnya keliatan sepi.
"Oh, kalau appamu sedang di kantor"jelas ny.Park
"Trus oppa?"
"Oppamu sedang tidur lebih baik kau bangunkan dia"suruh ny.Park
"Arraseo"jawab shinhye.
-
-
-
-"Oppa..oppa..bangun antarkan aku jalan-jalan"shinhye mengguncang-guncangkan tubuh oppanya.
"Aishh shinhye oppa lagi tidur juga"gerutu yoochun.
"Aishh ya sudah kalau oppa tidak mau aku pergi dengan teman laki-lakiku saja"jelas shinhye dengan kesal dan ia pun mempoutkan bibirnya sehingga terlihat menggemaskanm
Yoochun pun langsung membuka matanya ketika mendengar adiknya mengucapkan kata "teman laki-laki"
"Yya kau jangan coba" untuk mencoba berpacaran. Oppa tidak mengijinkan"jelas yoochun. Maklum lah shinhye adalah adik satu"nya mana mungkin ia membiarkan orang lain melukai adiknya tersayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfection Of Love [PSH-JJK]
Fanfic-----Udah mending langsung SKIP aja deh----- Park shin hye merupakan anak bungsu dari keluarga park yg kaya raya.Semua kemauannya selalu dituruti oleh kedua orang tuanya yg merupakan pengusaha sukses di Korea.Tapi itu tidak membuatnya menjadi yeoja...