Cahaya matahari melintas di sela-sela jendela. Atha yang masih di alam mimpi harus merelakan untuk bangun dari sang mimpi yang indah.
"Eegghh" ucap Atha saat setengah melek. Atha melihat jam yang menggantung cantik di dinding menunjukan pukul 06:15 menit. Atha pun segera bangkit dari kasur dan berlari menuju kamar mandi.
Tak butuh waktu lama,sekarang Atha sedang berduduk di meja hias. Dengan sedikit polesan bedak dan lipstik sedikit sudah membuat wajah Atha sangat cantik.
"Sayang ayo sarapan dulu" ujar Mama di pintu
"Iya mah nanti Atha turun" balas Atha yang sedang mempersiapkan buku pelajaran.
Atha pun turun menuju ruang makan di sana sudah ada Papa,Mama,Abang.
"Morning Ma,Pa,Bang"sapa Atha saat ingin duduk di kursi.
"Morning to baby gril" ucap Papa dan abang secara barengan.
Di meja cukup hening karna semua sungguh menikmati makanan masingmasing
"Ma,Pa Atha berangkat dulu ya"pamit gue pada Papa dan Mama
"Gak bareng gue lo?" tanya abang pada gue saat gue mau keluar rumah
"Gak,gue mau bawa mobil sendiri" ucap gue saat mau memasuki mobil,dan di balas anggukin oleh abang
Disekolah
Gue sampe di pakirin sekolah, saat gue turun dari mobil siswa-siswi memuji gue karna kecantikan gue,tapi sama sekali tak gue gubris gue biarinin aja.
"Semalam gue mimpi apa liat yang bening"
"Bidadari jatuh dari hati gue nih"
"Pacarin gue dong"
"Sok kecantikan"
Begitulah ucapan meraka pada gueGue pun menyelusuri koridor sekolah dengan sangat santai. Gue sampe di kelas gue dan gue pun langsung menuju ke bangku yang gue tempati,gue duduk di belakang pojok,gue duduk sama Dhefin.
"Kantin yok"aja Lea dan Kekey di meja gue secara barengan
" kuy"balas gue.
Kantin
Meja tempat kita tuh di pojok,gak ada yang berani nempati meja kita.
"Pesan apa lo berdua? Biar gue aja yang mesennya"ucap Lea pada Kekey dan gue
" Gue jus alpukat aja"kata gue
"Gue juga samain aja" ucap Kekey,yang akhir di angguki oleh Lea
Gak butuh waktu lama karna memang kantin sedang sepi. Lea pun membawa nampan yang berisi 3 gelas jus alpukat.
"Nih nyonyah" ucap Lea saat 3 gelas di kasih kan pada gue dan Kekey
"Makasih bi Lea" ucap Kekey dan gue secara barengan
"Eh emang gue ubab?! Hah?!" ucap Lea dengan nada sedikit marah. Kita bertiga pun tertawa di kantin.
Kriingg...
Bel sekolah pun berbunyi pertanda harus memasuki kelas masing-masing. Banyak siswa-siswi yang hilir mudik untuk memasuki kelas mereka.
Gue and sahabat gue pun sampe di kelas,untung saja guru belum memasuki kelas mereka. Baru saja di omongin guru matematika pun datang
"Pagi anakanak" sapa guru matematika yang merupakan tante Atha
"Pagi buu" balas semua murid yang ada di kelas
"Oke,kemarin sudah ibu jelaskan sekarang ibu akan kasih kalian tugas di papan tulis. Semuanya harus dikerjakan langsung di papan tulis! Oke ibu buat dulu... Sekarang ibu tunjuuukk,, Atha sama Dhefin untuk mengerjakan tugas yang ada di papan tulis. Sekarang!" pinta meyra pada dua the most wanted.
Tak butuh waktu lama untuk mengerjakan soal yang di papan mereka berdua memang sangat pinter.
"Gue selesai" ucap gue dan Dhefin secara barengan.
"Gak gue duluan yang selesai" ucap gue dan Dhefin barengan lagi
"Ko lo coppy kata gue mulu sih?!"ucap gue dan Dhefin. Mereka memang seperti Tom&Jerry selalu adu bacot ntah di mana pun.
"Eh lo dua mau sampe kapan adu bacot lo? Sampe upin&ipin lulus SMA?"kata meyra yang sudah tak tahan lagi dengan mereka berdua (tante gue gaul:v)
"Dia duluan"ucap gue dan Dhefin barengan
"Berhenti gak lo berdua!" ucap meyra yang sudah sangat marah
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Segini dulu yah gays:) sorry gays kalo gak jelas+garing. Soalnya baru pertama bikin gays:"). Jangan lupa vote and comment yah gays supaya semangat lanjutin nih cerita~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
CoolGrils Vs CoolBoy
Novela JuvenilKenalin nama gue Natha Aurelia Williams biasanya temen-temen gue pada panggil gue Atha. Gue anak ke dua,gue punya abang yang super nyeselin. Kenalin abang gue Rafael Brams Williams panggil aja Fael. Gue mempunyai sifat dingin bahkan lebih dingin dar...