Chan itu ganteng, sayangnya gak pernah keluar rumah selain ngampus sama ngewarkop.
───⠀ ʚ ⋅𖥔⋅ ɞ ⠀───
Jumat, 15:00
Hari ini cuacanya cukup cerah, keadaan kos Dora lumayan sepi dikarenakan beberapa penghuninya lagi sibuk.
Hyunjin lagi sibuk maraton One Piece dikamarnya, Changbin lagi ngilang alias belom pulang, Jeongin masih sibuk sparing futsal, Woojin lagi tidur karena dia baru kelar nugas subuh tadi, Seungmin lagi kerkel, sementara Lino lagi bawa Lino ke dokter soalnya Lino menunjukkan tanda tanda kehamilan.
Jadi di kos hanya ada Felix, Woojin, Chan, dan Jisung.
Tanpa Seungmin, kos berantakan.
Kaos kaki ada diatas magic jar, kulkas kebuka, panci bekas masih diatas kompor, bantal sofa pindah ke lantai semua, ya pokoknya chaotic lah.
Dan tanpa Seungmin juga, Chan harus bersihin kos sendirian. Niatnya minta bantu Woojin tapi dia masih tau diri, kasian Woojin baru istirahat tadi sepulang ngampus.
Mau minta bantuan Felix Jisung Hyunjin? Ketawain aja yang ada malah makin berantakan isi kos.
"Alah emang kepret semua." Protes Chan sambil nyapu ruang tamu. Gak lama, Felix dateng sambil garuk-garuk pantatnya.
"Bang, laper."
"Sianjir gak liat gue lagi apa?"
Felix kedip-kedip bingung, galak bener. "Gue mau beli naspad, titip gak?"
Mata Chan melebar excited, kirain Felix mau ngerepotin, taunya malah bersedia direpotin.
"Mau dong, beliin ya? Ntar duitnya gue ganti."
"Heem dah."
Abis itu Felix ngacir keluar pake boxer sama kaos doang.
Nah balik lagi ke bapak rumah tangga kita, Chan.
Setelah nyapu bersih sampe teras, Chan hendak jalan kearah kamarnya, kemudian dia inget sesuatu.
Membuang sampah.
Perlu diingatkan sekali lagi, Chan itu gak pernah kenal semua tetangganya, dia terlalu sibuk buat sekedar sosialisasi, juga ia merasa bahwa tetangganya tidak ada yang menarik.
Berbeda dengan Changbin yang bahkan tukang sayur perumahan sebrang juga kenal dia.
Dua plastic bag sampah sudah Chan bawa ke depan pagar kos. Kata Seungmin, biasanya jam segini akan ada truk sampah yang lewat untuk membersihkan tempat sampah depan kos.
Tapi sudah 5 menit Chan berdiri didepan pagar, tidak ada truk sampah yang lewat.
"Ini jangan-jangan gue dikerjain Seungmin lagi." Mulai lelah, Chan meletakkan plastik sampahnya dibawah lalu bersandar pada pagar kos, ia berusaha menghubungi Seungmin.
"Halo, apa bang?"
"Hampir setengah 4, kenapa gak ada truk sampah lewat?" Tanya Chan sambil terus celingukan di gang-nya.
"Udah berapa lama lo tungguin bang?"
"Dari jam 3-an."
Seungmin menghela nafas dari seberang sana, "Hhㅡ yang bener aja bang, kan lewatnya setengah 3."
Chan mengernyit, "yaudah kalo gitu sampahnya gue buang disini dulu sementara biar besok diamㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
Markas ( skz txt )
FanfictionCuma cerita tentang dua kos bersebelahan yang penghuninya kelebihan micin. "capek bang ngurus 4 bocah." ㅡ Choi Soobin. "baru 4 bocah aja ngeluh gimana gue?" ㅡ Bangchan. ⇢ bromance? ⇢ bxb? ⇢ bahasa non-baku ⇢ chaptered ⇢ my first txt x skz fanfiction...