"eh bocah gentong! jangan diabisin napa , gue bikin buat gue , dan lo cuma sekedar nyobain bukan ngabisin!"
"yaelah lu zah , sama sahabat lo sendiri kapan lu berkorban ? gue laperr nih , cacing di perut gue kasian udah mau sekarat nih udah lah lo bikin lagi aja deh!!"
"yee kampret lo!! eh lo pikir gue gak pernah berkorban buat lo? serah lo aja deh tadinya sih gue mau ajak lo makan , tapi lo makan semua makanan gue dan kayaknya lo udah kenyang jadi gak usah yaa :v"
"yeilah, mana cukup gue segini , gue kan laki!"
"lhaa, apa urusannya kalo lo laki? gue juga udah tau kali kalo lo itu laki!"
"ihhh, maksud gue porsinya!!!"
"yaudah itu sih urusan lo, dah gue cabut yaa byee!!!"
Ilham mengejar dan menarik baju belakangku sambil 'merengek'agar jadi ke cafe , namun...
Deggg...
Wajahku,berhadapan dengan wajah ilham,sekejap aku memandangnya dan aku mengalihkan pandanganku kepada tangan ilham yang pada saat itu sedang menggenggam tanganku.
"oh, sorry"
"hmm,iya gpp,yaudah gue cabut ya , byee"•••••
"tuh bocah cantik juga ya.."gumamku dalam hati..
"eh apaan si gue ngelantur kali ya , udah ah gue pulang aja .."
akhirnya ilham pun pulang ..
••••••
"eh eh eh tuh ketos baru udah dateng.. uwaaaa ganteng bangettt , idaman gue banget tuh !" ujar shasha pada gank nya yaitu nadya dan reina
"waahh , shaa liat ilham bareng ama zahra!" ucap salah satu temannya.
Memang, shasha tergolong anak orang kaya dan bisa dibilang lumayan cantik lah , tapi kalo sama gue masih cantikan gue lah , kekurangan dia itu egois dan sombong.
"eh dugong, lo jangan pernah deketin my baby hany ilham , dia milik gue !!"ujar shasha kepadaku
"eh , belagu banget, siapa lo?? "
"gue pacarnya!!"
"hmm, maaf sejak kapan ya kita pacaran? lo jangan berani berani bentak zahra, dia sahabat gue , asal lo tau !!" ujar gue sambil ninggalin mereka.
"wish, bengis juga lu ama si shasha" ucapku sambil nyengir
"yha elah lu, lu sahabat gue kan zah, lagian gue juga gak pacaran sama cewek model begitu ., yuk ah cabut ke kelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendshit
Teen Fiction(HIATUS SEMENTARA!) Zahra termasuk jajaran cewek gampang baper garis keras. Ia mudah terpengaruh oleh perlakuan manis , semanis wajah Oppa Oppa koriyah sana! Dan kabar buruknya , Zahra malah jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri , Ilham.Pria dengan...