Satu

30 3 6
                                    

Btw,Sorry gue belum sempet kasih castnya Renatta.

Selamat membaca..

Ini karya pertama gue,so maaf apabila masih jauh dari kata bagus.

Masih menyendiri

06:30

"Bangun atuh dek,entar lu kesiangan berangkat sekolah"

Wait wait?gue lupa pan hari ini,ada ulangan sa aloh bisa kena omel guru nih.

Apalagi sekarang pelajaran matematika lagi,bisa gawat elah,

"Serius bang?kok gak bangunin natta siih? Abang mah sukaa gitu!" gerutu gue sambil lari pergi ke kamar mandi

"Ck,untung gue sabar" gerutu bang reka

Gilaa,gue bener bener bakalan kena omel nih sama guru yang kagak  berperikesiswaan.

Gue buru buru aja cuci muka sama gosok gigi,sabodo amat sama mandi.

Toh muka gue aja masih seger kok.

Gak perlu lama kalo gue siap siap, tinggal pake baju putih abu yang amat sangat kramat bagi gue, terus tinggal iket rambut. Beres dah

Peminim bukan?

Ah elah masih gue dandan pake segala macem tetep ajaa masih jomlo karatan

Tap tap tap...

"Mama... Bang reka mana"? Panggil gue yang lari ngibrit buru buru keluar kamar.

"Saaloh ma anak mama yang atu tuh,kelakukannya nauzubilleh!"

"Ck,gitu juga nurun di papa nya"

Wajir emak the best dah

Bener juga,gue gini jugaa karna ketularan gelo sama bokap gue sendiri.

"Elah pa gini gini juga renatta seproduksi sama si bang reka pan? canda gue sambil nyomot roti pake selei kacang

"Hooh seproduksi tapi beda kualitasnya hahahahaaa"

"Anjing lu bang!" upat gue dalem ati, anying kalo kagak ada nyokap sama bokap , udah gue pites pites noh kepala abang gue masa iya govlok beda kualitas.

Terus gue kualiatasnya sperma bees gitu?

Wah kagak bener nih,masihpun gue terlahir terakhir diperut nyokap gue,tetep ajaa gue tuh lahir di sperma bokap gue,masa iyaa dari sperma tetangga ck.

"Husst,jangan gitu atuh bang,kasian ade nyaa masa digituin terus, gitu gitu jugaa papa berjuang tiap malem buat ngehasilinnya"

Wah pembelaan aja lu pa, bukanya papa tadi yang duluan ngomongin gue,pake kata Nauzubillah lagi!

"Um" gue cuma ber um singkat.

Heran bener dah gue,masa iyaa kagak ada nempel gitu satu sifat dari bokap yang bae nya,?masa yang buruk nya doang sih.

Tapi um ada benernya juga sih,heran dah gue mah sama abang gue yang hampir 100% nurun kecerdasan ama kegantengannya papa gue.

Cowok AjaibTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang