3 ; PALMETTO STATE AR-10

6.1K 915 87
                                    

B O N N I E
A N D
C L Y D E





a week later

Hari ini adalah hari ulangtahun Jungkook. Lisa, sebagai pacar yang baik berniat memberikan kejutan hari ini.


Ia sudah menghubungi Taehyung dan Jimin, juga Rosie. Ia berencana untuk membawa Jungkook pergi dari apartemen mereka bagaimana pun caranya. Karna duo kunyuk dan Rosie akan menyiapkan surprise itu di apartemen mereka.


Dan, oh. Hampir saja Lisa lupa. Ia berencana membawa Jennie juga, agar Taehyung tidak terlalu menyedihkan seperti hari-hari sebelumnya. Biasanya, hanya Taehyung yang duduk di pojokan tanpa pasangan sementara Jungkook dan Jimin bersenang-senang dengan pacar mereka.

Maka pagi itu, sejak pukul sembilan ia sudah menghubungi Jennie.

"Lu nanti malem ada acara ga, Jenn? Gue mau minta temenin nih buat ngasih surprise. Jungkook hari ini ulangtahun.."

"Malem? Kalo siang sih ada, kalo malem.. belum ada kayanya.. acaranya dimana emang?"


"Di apartemen mereka bertiga Jenn. Nanti ada Jimin sama cewenya juga. Bisa ga Jenn? Kalo gabisa gapapa hehe"

"Hmm.. boleh deh.."

"Okee nanti jam 7an Taehyung yang jemput lu ya"

"Hah? Ko dia?"

"Yap, karna gue mau bawa Jungkook pergi dari apartemen.. gapapa?"

"Ng.. okay.. gapapa.."

"Okay. Seeya tonight!"









B O N N I E
A N D
C L Y D E





Malam itu, dengan bermodalkan share loc yang dikirim Jennie pada Lisa, Taehyung pun menjemput Jennie. Sementara Jimin dan Rosie sedang mendekor kamar Jungkook -yang memang notabene rapih- dengan balon balon helium dan bunga mawar.

Di sepanjang perjalanan, tak ada satu pun yang memulai pembicaraan. Taehyung cukup terkesima malam itu karna ia melihat Jennie yang berpakaian lebih tertutup dari pertemuan pertama mereka.





"Lo udah izin? Pulangnya pasti pagi.." ucap Taehyung berbasa-basi.

Barangkali Jennie anak papih, mengingat ayahnya yang Jenderal Polisi, maka Taehyung pun bertanya.

"Hahaha emang gue anak SMP? Kalo mau nginep di tempat temen harus izin.."

"Ya kirain.."



Dan keduanya pun kembali terdiam di detik berikutnya.


Sial. Suasana canggung sekali saat ini. Apalagi tak ada crowded seperti di Pavensie club waktu itu. Hanya ada mereka berdua dalam ruang sesempit mobil.

BONNIE AND CLYDE ➳ TN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang