Aku tak pernah menuntut mu untuk tau rasa ini, bahkan membalasnya.
~AleaHari ini adalah hari Senin, dimana seluruh siswa SMA Pancasila akan melakukan kegiatan rutin pada hari Senin, yaitu upacara bendera hari Senin. Yang akan menguras keringat karena pagi ini sungguh terik.
.
.
.
.Alea POV
Hari ini aku akan jaga gerbang, karna ini tugas rutin piket OSIS setiap hari Senin.
Baru saja aku menginjakkan kaki di pintu gerbang sekolah tiba tiba"Lea woy!" Panggil seseorang.
Merasa terpanggil akupun mencari sumber suara itu dan..."WOY!!!"
Ternyata itu adalah sahabatku dari kecil namanya Aulia Sasika, sahabat yang menurutku rese, gaje,tapi dia juga tergolong tomboy si cuma cerewet+ dan dia juga anak tipe coeg (ups), tapi dia punya perawakan tinggi, dan ya manis karena dia punya lesung di kedua pipinya,tapi hidungnya pesek hahaha."Astaghfirullah, kamu ini ngagetin aku tau ga?"
"Sorry sorry deh,habis aku ini lagi pengin liat muka kesel kamu Lea hahaha"
Itulah dia, suka sekali meledekku."Btw nitip tas ya, taroh aja di bangku aku, tau kan?" Titahku
"Eng...nganu.... Giman
Belum selesai dia bicara, sudah aku tabrak dulu (wkwk kaya motor motor ya tabrak, gaje ni author:v)"Udah taroh cepet, si itu belum berangkat kok, kelas kita sampingan kan jadi sekalian yaa Lia ku sayang" ledeku
"En...ngg...tap... Yaudah deh, bye bye Lea, semangat ya jaga gerbangnya, kaya jaga perasaan kamu diam diam itu hahahah"
"Aishh gausah teriak pinter!"
Sudah dua kali dia meledekku, oh iya Aulia Sasika itu di panggilnya Lia, hampir mirip kan "Lea/Lia", Lia memang sudah tau tentang perasaanku kepada seseorang, termasuk aku juga tau perasaan Lia ke salah satu teman kelasku.
Sedikit cerita tentang Lia, kami sudah bersahabat semenjak kamu berada di salah satu TK yang sama, sampai sekarang kelas 11 SMA pun ternyata kami masih satu sekolahan.
Aku dan Lia jarang sekali marah marahn, karna prinsip persahabatan antara aku dan Lia adalah saling terbuka dan percaya, jika dia antara aku dan Lia ada yang tidak pas pasti aku atau Lia akan langsung to the point tentang apa yang dia anggap kurang pas.Oke back to the topic, hari ini aku akan jaga gerbang oke dan pasti aku akan bertemu dengan dia.
Author POV
Hari ini adalah jadwal piket jaga gerbang oleh para anggota OSIS SMA Pancasila, dan kebetulan hari ini adalah jadwal Alea si sekertaris OSIS SMA Pancasila untuk menjaga gerbang sekaligus operasi seragam dan atribut sekolah lainya.
"Lea, Lo jaga gerbang depan ya, kalau operasi seragam sama atribut sekolah lainnya biar gue aja!" Ucap sang ketua Osis namanya Pradana Putra.
"Siap Dan!"
Lea biasa memanggilnya Prada dengan naman Dana, karena Prada juga termasuk teman sedari kecil 2La, Lia dan Lea."Oke, semangat Lea!"
"Itu kenapa bajunya ga dimasukin!........
Begitulah tugas OSIS SMA Pancasila setiap hari Senin ini. Lea hanya berdiri di samping gerbang sekolah sambil mengamati gerak gerik Siswa SMA Pancasila yang lainya saking seriusnya tiba tiba...
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlewatkan
Teen FictionAlea frensika "Ini tentang Aku. Aku yang terlalu takut keluar dari zona nyaman, aku yang terlalu betah untuk menyimpan rasa dalam dalam, yang selalu memandanginya dari kejauhan, yang slalu bersikap seperti biasa disaat debar jantung tak karuan, aku...