Author povSeorang siswa berjalan menuju mading untuk melihat apakah ia akan 1 kelas dengan sahabatnya yaitu park roseana.
Lalisa pov
Aku jalan agak tergesa-gesa karena ingin liat pengumuman pembagian kelas.ya hari ini hari pertama aku masuk sekolah lebih tepatnya masuk SMA GANGNAM sekolah yang aku idamkan saat aku smp bahkan sd.
Apakah aku akan sekelas dengan rose,semoga.batinku
Aku melihatnya.ya itu park roseana.
"Rose..!!"
"Ya(nengok)..lisa!!a!a!akhirnya ketemu kamu juga hehe"
"Kamu ingin ke mading kan??"tanyaku.
Dia membalas dengan anggukan.
"Ayok!"aku menarik tangannya.Di mading
"Permisi..."rose
"Rose tunggu aku.."
"Baiklah"
"Lisa...!!!kita satu kelas!!!"teriak rose.
"Ihhh...berisik.tapi yeeeayy satu kelas!!"teriakku juga sambil peluk rose.Author pov
Mereka berjalan di koridor mencari kelas mereka.mereka di kelas x ipa 4,ternyata di lantai paling atas lantai 4.
Rose pov
"Ahhhhh..akhirnya sampai.mau duduk di mana kita?"tanyaku.
"Di situ aja kayaknya adem dekat jendela"jawab lisa.
"Okke"
Meraka duduk di bangku ke tiga yang dekat jendela.~~~~~~~~~~~~~~~~Skip kantin~~~~~~~~~~~~~~~~
Lalisa pov
Saat kita sampai di kantin nggak ada tempat duduk.kecuali ada anak duduk sendiri di pojokan mau gimana lagi kita duduk aja di situ.
"Boleh gabung nggak?"tanyaku
Dia hanya ngelirik aku sama rose.aku sama rose hanya angkat satu alis.
Ku tanya lagi aja"permisi...!!saya sama temen saya mau ijin gabung dengan anda?bolle???"ada sedikit penekanan.kaya ngomong ma orang tuli.
Segerombolan orang dateng ke tempat kita.ya aku sama rise masih berdiri.terus ada anak yang ngomomg ke kita"heh adek kelas ya??"ucapnya.
Aku sama rose kaget dong.karena tadi yang aku tanya itu ternyata kakak kelas coba.arrgghhhhhh.frustasiku.
"Kok diem?"ucapnya
"Eemm..maaf kak tadinya aku sama temen aku mau duduk tapi kakak2 ini pada dateng,jadinya nggak jadi deh"ucapku
"Bener??"tanyanya ke temen yang tadi aku ajak bicara malah kaya orang bisu.
Dia geleng geleng,bangke ni kakak kelas.batinku
"Gue nggak denger kalo dia bilang ke gue minta uzin duduk tuh??"elaknya.
Emosi dong aku"soryy ya kak kita udah ngomong baik2 tapi malahan nggak di jawab sama kakak!!"jawabku.
"Loh ko lo nyolot!!sopan dong sama kakel"geram temannya yang tadi datang.
"Ya jelas aku nyolot dong kak,aku di sini merasa nggak salah dan aku bicara sopan dengan kakak"jawabku emosi.
"Udahlah lis kita pergi aja"bisik rose.Terus ada yang dateng,laki2 ke meja kita.
Sehun pov"Ada apa si ini,ribut ribut nggak jelas."tanyaku
"Ini hun ada adek kelas yang nggak sopan ke kita"jawabnya
"Bener tuh"jawab teman satunya.
"Oh...adek kelas!!baru masuk aja udah nyolotin kakak kelas!"gertakku.
"Enggak kok ka kita cuman minta izin duduk aja kok"jawabnya (rose)
"Kita udah bicara baik baik.tapi aku rasa bicara ku nggak di hargai percumah"nyolot cewek yang satunya.
"bagus ya...!!masih kecil udah berani sama kakak kelas"
"Loh yerin"
"Hai sayang!kamu disini ternyata"ucapnya sambil gandeng tangan aku.
"Apaan sih.lepas deh"risihku.Author pov
Ya dia kim yerin.cewek aneh yang ngaku ngaku jadi pacar sehun.cewek manja,cantik si tapi alay.
Lalisa pov
Idih alay banget si.batinku
"Udahah yu rose kita pergi aja.risih aku"ucapku.
Rose hanya ngangguk doang.
Apa kaya gini ya gaya pacaran anak sma,bukannya udah dewasa ya kalo anak sma.ehh bodo amat lah.
"Kita makan di kelas aja yu"
"Ayuk"jawabku.~~~~~~~~~~~~~~~~ Skip pulang~~~~~~~~~~~~~~~~
"Kalian anak kelas saya kan"ucap guru simi guru bhasa sastra.sekaligus wali kelas kita.
"Iya bu ada apa?"jawabku
"Tolong antar ini ke perpus ya"sambil nyodorin buku.
"Oke bu"jawabku walau agak males.~~~~~~~~~~~~~~~~ Skip perpus~~~~~~~~~~~~~~~~
"Eh lisa aku ke toilet dulu ya.nggak tahan"
"Oke sans"
Aku jalan ke dalem buat nyusun tu buku,etdah tinggi juga rak nya.aduh...
"Kenapa!nggak nyampe?"
"Loh..kakak yang tadi kan?!enggak kok saya sampe.permisi jangan di situ"ucapku
"Sombong banget"ucapnya dingin.Ngapain tiba tiba ke perpus terus nanya kaya gitu?ngehalangi jalan lagi.
Sabtu,06 april 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
suatu saat nanti
Romancedisimpen aja ya di perpustakaan kalian😙 selamat membaca... Start ; 06 April 2019 Finish ; ........