Bertemu lagi

27 1 2
                                    

Hari ini adalah hari minggu,hari dimana banyak orang orang yang melakukan senam sehat dan olahraga jogging. Diva siap siap untuk berangkat jogging dengan teman nya ara.

Whatsapp
Diva
'ra lo dimana?gua tunggu depan rumah gua nih ya.

Ara
'ok div bentar ya'

'yuk' diva dan ara langsung berjalan menuju tempat dimana orang orang biasa berolahraga. Sesampainya disana diva dan ara ikut senam sehat yang diadakan gratis oleh relawan relawan ibu kota.

Ara
'div lo aus ga? Beli minum yu.

Diva
'aus,tapi gua nitip aja ya cape banget nih hehehe'

Ara lalu pergi untuk membeli minuman yang lumayan jauh dari tempat senam,ara memang orang yang baik dan pengertian kepada teman nya sendiri.

Diva bengong tatapan nya melihat sekitaran lapangan yang cukup luas. Ditengah kebengongan nya tiba tiba diva dikagetkan oleh satu suara

Farhan
'hei,lagi ngapain disini? Ko sendirian.

Diva
'emmm,eh ka farhan ee.. anu ka abis latihan senam tadi sama ara.

Farhan
'loh terus sekarang ara nya mana'

Diva
'ada ka,dia lagi beli minum kedepan'

Farhan
'saya duduk sini boleh?'

Diva
'boleh ka,silahkan'

Farhan
'kamu masih sekolah atau kuliah?'

Diva
' masih sekolah ka'

Farhan
'oh sekolah kirain udah kuliah,kamu temen deket nya ara ya?'

Kok dia nanyain nya ara sih(batin diva)

Diva
'iya ka,ara itu temen kecil aku tapi kita kepisah waktu ara pergi ke jakarta'

Farhan
'oh pantes yah kalian akrab banget'

Diva hanya senyum sambil matanya sesekali melihat wajah ka farhan yang diva rasa semua wanita jika melihat ka farhan pasti mengucap subhanallah.

Ditengah lamunan diva,ka farhan langsung membuyarkan dengan meminta nomer telfon tapi ....

Farhan
' diva saya boleh minta nomer ara?'

Diva
'mmmm,boleh sebentar ya,nih ka 08********'

Farhan
'makasih ya,kalo gitu saya duluan'

Diva hanya manggut dan senyum yang sangat terpaksa,selepas farhan pergi ngga lama kemudian ara dateng
.
Ara
'nih div(menyodorkan botol minuman),gua beli di ujung lapangan sana aslii cape banget,hhhfft'

Diva
'hehe sorry ya div,mm div balik yu gua udh cape banget nih'

Ara
'loh kok balik? kan masih ada dua sesi lagi'

Diva
'iyaa nih badan gua lagi gaenak tiba tiba'

Akhirnya diva dan ara bergegas pulang. Sesampai nya dirumah diva,ara langsung pamit pulang karna baju nya yg mungkin penuh keringat dan ingin segera mandi.

Didalam kamar diva hanya merenung 'kenapa harus ara?kenapa harus temen gua sendiri? Yaampun kaaa farhan' .

Best ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang