LISTEN
Hey,ini gue JUNG EUNHA gue dari keluarga jung keluarga jung di kenal banyak orang karna perusahaan ayah gw,gw pengen banget perusahaan ayah gw sukses besar,tapi ada satu perusahaan paling besar di korea gw pengen banget perusahaan ayah gw ada di posisi perusahaan besar itu jadi setelah lulus gw bakal nerusin bisnis perusahaan ayah gw.
Gw punya kaka nama ya jung yerin dan kakak kedua gw jung heoseok,umur gw 18 thn iya gw masih muda tapi punya banyak impian,apa salah nya banayak impian? Ya kan ?
Gw masih sekolah gw kelas 12 dan bentar lagi lulus,ada salah satu murid yang pengen gw saingin nama nya JEON JUNGKOOK,ya dia paling pinter di sekolah setiap gw to dia pasti rank 1 dan gw ke 2 gw udh belajar keras mati matian dan hasil nya nihil tetep aja gw ke dua jadi gereget gw
Kaka gw si kuda dia udh lulus dan sekarang dia kuliah di luar negri,eh gw mau cerita nih pas ge vidcall si kuda gila pinta di sleding gaes dia tiba tiba ngomong "na di sini fans gw makin banyak loh" terus gw ngomong "terrus hubungan nya apa sama gw?" sumpah gw kesel banget ya gw sih bomat ya lah dan kaka gw yerin dia dah nikah,dulu tuh kaka gw ngegebet sama ka taehyung sampe ngejar ngerjar dia dan akhirnya kak taehyung mau deh sma kaka gw,emang ya kaka gw dua dua nya gesrek semua.
Gw jg punya sahabat nih nama nya LALALISA MANOBAN dia blesteran sih ayah nya orang korea ibunya orang thailand jadilah lisa-_ ,lisa itu orang nya gesreq pake banget ntu mulut bawel nya minta ampun tapi sayang
Dan gw punya pacar loh,dia orang nya perhatian,baik,romantis pokoknya cowo yang di idamin sama para cewe cewe,nama nya BAMBAM dia jg blasteran thailand gaiss bam bam itu temen lisa di thailand dan smp bam bam pindah ke korea nama asli bam bam kunpimook bhuwakul.
Dan lo lo mau pada tau kan?? Si lisa jg punya pacar loh lu pada penasaran kan ??
TBC GAESS
Jangan lupa komen coba tebak siapa pacar lisa??
Jangan lupa vote biar author semangat bikin cerita nya oke
byeee salam dari enad saranghae yeorobun 💜💜