Louis : Kim
Louis : Kimmy!!
Louis : Kimmy lo di mana? Jawab gue dong:'(xxx
9:40 PM.
Louis : Kimeehh
Louis : Jahat banget sih lo ga bales bales chat gue :(
10:56 PM.
Kimmy : Sorry Louis tadi aku pergi ke pemakaman papaku :(
Louis : Sorry sorry. But, what?! Papa kamu meninggal? Kenapa?
Kimmy : Kemaren kan papa gue pulang kerja terus tiba-tiba kata mama gue papa ngeluh sakit di dada. Dan mama bawa ke rumah sakit smpe sana gak ketolong. Katanya sakit jantung.
Louis : Padahal papa lo baik banget :( Gue turut berduka cita ya Kim :( Gue ke rumah lo sekarang ya. Gue mau nemenin lo sama keluarga lo.
Kimmy : Thanks, Lou. Ini udah malem. Udah mau jam 11. Tenang aja di sini ada Zayn sama Harry. Mereka bisa jaga gue, Jade sama mama gue.
Kimmy : Bukannya gue ga ngebolehin lo dateng. Cuma, ini udah malem. Kalo ada apa-apa gimana? Lu besok aja ya datengnya.
Louis : Aku ngertiin keadaan kamu sekarang. Good night Kim :) besok aku ke rumah kamu ya. See ya and i hope you'll happy tomorrow and jangan sedih. Sedih boleh kehilangan orang yang kamu cintai bahkan sangat kamu cintai. Tapi, jangan terpuruk terus menerus kamu harus bangkit. Buktiin ke papa kamu kalau kamu bisa. Bisa menjadi perempuan yang kuat, tangguh dan selalu ingat dan sayang akan orang tuanya. Itu akan membuat papa kamu senang. I promise :)
Kimmy : Aww thank you Louis :) Sekarang kau membuatku tersenyum. Aku jujur! Good Night boobear :)
Louis : :*
Louis : Good night Kimmiepie
**
Dan Kim pun tersenyum saat membaca pesan Louis. Ia sangat bangga dan kagum memiliki sesosok kekasih seperti dia. Bagaimana dia menasihatinya, menegurnya jika Kim melakukan kesalahannya bahkan mentertawakannya ketika Kimmy melakukan sesuatu hal yang bodoh.
"Terima kasih, Louis telah membuat hari-hariku menjadi lebih baik" - Kimmy A. Samantha.
**
P.S :
Owwww mereka sweet banget! Walaupun Kimmy sedih, Louis bisa ngebuat dia senyum :)
Btw. mungkin cerita ini udh mau abis :') what do you think?
OH YA TADI AKU NONTON 'THE MAZE RUNNER' GILA SERU + KECE BANGETTT AAAAAAA KALIAN SEMUA KUDU WAJIB MESTI NONTON TUH FILM
MUAH MUAH
KAMU SEDANG MEMBACA
OMEGLE//lt l.s {Editing}
FanfictionBermula dari Omegle. Hanya 'iseng' untuk buka omegle dan apa yang terjadi? Kita tidak akan tahu itu kecuali Kimmy yang akan mengalaminya sendiri.