Anyeong^^
Aku balik lagi gaiss happy reading~
*
*
*
*
~~~~~~~~~~~-~~~~~~~~~~~~~Cheezy pun mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang di tabraknya.Seketika dia terkejut "apa!!" dan langsung menutup mulutnya yang selalu saja berteriak.
"Lumayan.. " Ucap seseorang yang di tabrak Cheezy tadi sambil bersmirk.
Setelah kejadian di kantin itu Cheezy tidak bisa tidur semalaman hanya memikirkan kejadian itu.At school~
"Hahh..hahh hahhh ini melelahkan kenapa kelas ini berada di lantai 2" Gerutu Cheezy yang berlarian karena terlambat.
Brakk~
Pintu di dorong cukup kuat oleg seseorang dan membuat satu kelas terkejut dan menatap orang itu.
"Maaf saya telat bu" Ucap Cheezy sambil mengatur nafasnya.
"Berterima kasihlah kamu karena mood ibu lagi baik. Sekarang duduk lah di tempatmu."
"Baik bu terimakasih"
Aila dan Elva sedang cekikikan melihat satu sahabatnya ini sedangkan Cheezy hanya menatap keduanya malas.
"Diamlah" Ucapnya berang.
"Kenapa kau terlambat tidak biasanya??" Tanya Elva.
"Hm ya kenapa kau tidak datang pagi dan mengeluarkan suara emas mu itu!?" Ucap Aila menyindir.
"Kalian jika ingin bercerita silahkan keluar dari kelas!" Ucap guru MTK yang pemarah itu.
"Maaf bu" Jawab ketiganya.
Kring~Kring~Kring~
Semua murid langsung berhambur ke kantin termasuk 3 orang cewek ini.
"Ceritakan pada kami kenapa kau terlambat zi"
"Akan ku ceritakan setelah kita sampai di kantin dan jangan ada yang berisik sekarang"
Sesampainya di kantin mereka langsung duduk di bangku kosong yang terletak tepat di tengah kantin.
"Sekarang ceritakann!!" Ucap ke-dua sahabat Zizi.
"Kalian ingat bukan aku pernah cerita tentang cowok yang ku suka di sekolah ini"
"Ya kami ingat."
KAMU SEDANG MEMBACA
HADR£T!
RandomGADIS CERIA YG ANGGUN TETAPI MENGERIKAN SEKETIKA.... KARENA APA?! Kui bacaa!! Jangan lupa vote&follow HAPPY READINGG🌸🌸