💋1

422 19 2
                                    


Iqbaal Dhiafakhri? What? Gue udah ga asing sama nama itu! Dia orang terngeselin yang pernah gue temuin di dunia ini , cowok nakal , mesum , jail , intinya cowok yang bukan tipe gue banget deh! Ihh! Suka buat masalah juga di sekolah , emang dasarnya nakal si orangnya huh.

Pagi ini gue lagi belajar di kelas karena beberapa menit lagi ujian di mulai. Ya , ini hari terakhir ujian , dan seterusnya anak kelas 12 akan free! Yeay im happy!

Pada saat gue belajar tiba tiba ada tangan yang menutup buku gue dengan kasar. What? Ga sopan banget sih elah jadi orang! Kalian pasti sudah tau kan? Orangnya siapa?

(Namakamu):"IQBAAALLLLLL LO APA APAANSIH GUE LAGI FOKUS BELAJAR TAU GA!!!"

Iqbaal:"Gausah sok kerajinan jadi orang! Santai aja kali , hari terkhir ini cuy"

Terbukti , ngeselin kan?

(Namakamu):"Gue doain lo ga lulus! Asli ya lo minta gampaaaaarrrrr!"

Iqbaal:"Gampar sini kalau berani , jangan ngomong doang. Paling kena yupi kenyal gue ini lo bakal luluh sama gue HAHAHA"

Emang sih , nih ya gue ga munafik🤣 bibir Iqbaal tuh pink banget kek yupi kenyal kenyal gimana gitu. TAPI gue sebagai musuh terabadi dia , gue ga boleh puji puji dia! Ntar dia PD terus malah goda godain gue lagi ew🙄

(Namakamu):"Apa apaansih lo , dasar orang gila mesum!"

Iqbaal:"Oh ya? Gue gila? Kalau gue gila gue ga mungkin ada di sini. Lo mikir dong aduh"

(Namakamu):"IIIH , daripada lo gangguin gue belajar mending lo godain tuh adik adik kelas di luar sana, gue mau fokus belajar Iqbaaaaal. Nanti kalau gue ga lulus gimana anj*ng"

Iqbaal:"Kalau lo ga lulus , kita bakal ketemu lagi dong setahun. Kan tadi lo doain gue ga lulus"

(Namakamu):"Nyerah deh gue ngeladenin orang gila kek lo!" (Pergi)

Iqbaal:"Hahahaha"

Bell masukan sudah berbunyi berarti pertanda kalau ujian akan di mulai. Untung aja gue sempet memahami materi yang gue baca di buku tadi , pas sebelum si Iqbaal bangke tikus itu ngegangguin gue.

Waktu ujian 120 menit , sekarang bell sudah berbunyi lagi. Artinya gue dan temen temen gue (kecuali Iqbaal , dia bukan temen gue tapi dia MUSUH gue) harus mengumpulkan soal dan kertas jawaban.

Bu Nina:(Melihat isi jawaban Iqbaal lalu bingung) "Kamu nakal , tapi kok kamu bisa mengerjakan soal dengan benar Iqbaal?"

Iqbaal:"Nah , makanya Bu kangan pernah remehin saya. Ibu sih baru ngawas disini jadinya baru tau deh kalau saya pinter"

What? Dia bisa mengerjakan soal soal dengan benar? Aduh salah doa nih gue , harusnya gue doain dia pas hari jumat kemarin. Kata orang orang tuh ya doa di hari jumat bakalan terkabul doa kita.

(Namakamu):(Batin) "Dia pinter?"

Iqbaal:(Mencolek dagu (Namakamu) ) "Heh , muka lo santai aja kali"

(Namakamu):"Apasih lo!"

Bu Nina:"Kamu ini Iqbaal! Kok sering banget saya liat kamu gangguin (Namakamu) , kenapa? Kamu suka ya?"

Ew najisun gue disukain sama curut qobaal🙄

Iqbaal:"Idih apa apaan saya suka sama dia" (Bergidik)

(Namakamu):"Siapa juga si yang mau disukain sama lo , ga ada kali! Najis"

Teman1:"TIAP HARI DIGANGGUIN BU SI (Namakamu) NYA"

Teman2:"DIGODAIN PULA HAHA"

Teman3:"Apa itu yang dinamakan ga suka?"

Teman1:"Iqbaal tuh sebenernya suma sama (Namakamu) tapi sayangnya gengsi Iqbaal lebih tinggi Bu dari perasaannya HAHAHA"

Iqbaal:"Eh pada so tau ya lo pada ngarang ngarang ga ada ga ada!!"

Tiba tiba Aldy , sahabat si Qobaal itu nyautin.

Aldy:"TERUS YANG KEMARIN JUJUR SAMA GUE SIAPA YA?"

Iqbaal:(Memberi kode kepada Aldy) "GAADA WOY APAAN GAADA NAJIS KALI GUE SUKA SAMA DIA"

Bu Nina:"Udah udah kalian kok malah jadi ribut begini sih"

Iqbaal:"Pokoknya Ibu jangan percaya apa kata mereka ga ada tuh kata kata saya suka sama (Namakamu). Yang ada kera kali ah yang suka sama dia"

Nyelekit kan kata kata dia?:) ngeselin emang Qobaal.

Pas jam pulang sekolah , posisi gue lagi di depan gerbang bareng Salsha sepupu gue lagi nunggu Pak Jamin buat jemput gue

Salsha:"Btw kalau lo ga di jemput mending lo ikut gue aja (Nam)"

(Namakamu):"Ogah ga mau gue jadi kambing conge"

Salsha:"Yaelah daripada lo disini nunggu lama? Udah ikut aja kenapa? Panas loh ini (Nam)"

(Namakamu):"Ga usah, terima kasih. Gue masih mau nunggu Pak Jamin aja"

Salsha:"Awas loh nyesal ga ikut gue"

(Namakamu):"Ga akan , paling Pak Jamin bentaran lagi dateng. Udah sana lo balik , Aldy ngamuk ntar lo suruh nunggu"

Salsha:"Ya udah bye"

(Namakamu):"BYE"

30 menit telah berlalu tapi gue belum juga di jemput sama Pak Jamin. Ya Allah Pak Min bayangin dong panasnya jam 12 siang hari

(Namakamu):"Aduh Pak Min mana sih elah , gosong nih gue ga lama nunggu disini"

Tiba tiba tit tit ada suara klakson mobil. Gue kira itu Pak Min eh ternyata ZONKKK , bukan anjay :).

(Namakamu):"Kampret , siapa sih!"

"Hai"

(Namakamu):"Iya hai"

Mau godain gue nih cowok keknya.

"Kok lo belum pulang? Bukannya daritadi udah jam pulang sekolah ya? Nih sekolah udah sepi juga tinggal lo doang kayaknya?"

(Namakamu):"Iya emang , gue lagi nunggu jemputan. Lo mau ngapain disini?"

"Udah hampir jam setengah satu , mending lo gue anter. Cuacanya juga lagi panas banget , ga baik buat cewek cantik kayak lo"

Mau nyulik gue nih orang

(Namakamu):"Sorry , gue ga kenal lo siapa dan gue ga tau asal usul lo darimana. So , gue ga mau dianter sama lo"

"(Batin) Anjir baru kali ini ada cewe cantik yang nolak gue anter"

"Oh iya , kenalin gue Devano Danendra. Asal gue dari Universitas Indonesia dan rumah gue di rawayana"

Rawayana gaes bukan ramayana

(Namakamu):"Ya"

Devano:"Jadi gimana? Lo mau ga gue anter? Kan lo udah gue dan tau asal usul gue"

Gue kerjain aja dia sampai dia mampus HAHAHAHA

(Namakamu):"Gamau. Gue ga mau di anter sama orang yang baru gue kenal"

Devano:(Batin) "Anjir cantik cantik rese"

(Namakamu):"Udah lo sana balik!"

Devano:"Yakin lo ga mau bareng gue?"

(Namakamu):"Yakin lah , lo siapa emang berani berani nya yakinin gue buat di anter sama lo"

Devano:(Batin)"Anjir , galak"



Cerita baru ni gaes padahal rencananya mau up pas "Aku Datang" udah tamat. Tapii yaa gatal aja gitu🤣 mumpung ada inspirasi , ntar ilang jadi nya ga inget😝.

Yaudahhh

Di votee sama comment nya yaaa

Diharapkan commentnya ga cuman "next" doang wkwkwkwk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[2]MUSUHKU JODOHKU ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang