Minggu pagi menjadi hari yang indah untuk tidur.Tapi tidak untuk keluarga bermarga Kang itu pagi hari jam 04.00 mereka dibangunkan oleh suara Mina yang sangat kencang sampai membuat tetangga mengamuk.
"HUAAAA..MAMI,PAPI,KAK EGI,KAK NIEL HUAAAAA..."
Tiba-tiba suara kak Niel yang sedang turun tangga menghentikan rengekan Mina yang akan keluar selanjutnya.
"Kenapa lagi sih,kaka lagi tidur jam 02.00 pagi tadi malah kamu ganggu,bawel banget".ucap kak Niel
"Ihhhh...salah kaka lah ngapa tidur jam 2 pagi tadi!"
"Kenapa sih dek.Mami kebangun jadinya".tanya mami Sora dengan suara lembut
"Ini nih mi,masa aku main Hago udah menang 56 kali terus aku main game lainnya eh...ternyata malah kalah padahal kan itu best score ku HUA.."jelas Mina
"HADEH..."ucap keluarga kang kompak kec Mina
"YaAllah dek papi kira ada apaan"ucap papi Seungyoon
"Dek sumpah gak penting baget mending kaka tidur lagi atau ga kerjain tugas kuliah kaka"
Emang sih Seulgi itu udah kuliah tapi baru semester 2 jadi masi bisa dibilang mahasiswi baru.(gk tau bnr ato g soalnya blm kuliah:v)
"Pentinggggg pake banget lah kak secara yang ngelaike aku di Hago itu udah 24.678 kan aku dah famous gitu lah hahahhaha..."
"Dek,papi nyaranin mending kamu ke RSJ aja deh"
"Ga mau ah pi disana gak ada yang ganteng eh tapi pi bicara soal ganteng katanya rumah sebelah kita ada yang mau nemapatin trus katanya dia gan-"
Belum sempet Mina selesai bicara terdengar suara mobil berhenti di sebelah rumah keluarga kang itu.
BRUM...BRUM....CKIT...."Tuh,benerkan ngintip yuk di jendela"
Akhirnya semua keluarga kang itu mengintip dari jendela dengan berdesak desakan agar terlihat muka tetangga mereka itu."Yaampun pi,liat deh laki lakinya ganteng udah punya istri belum ya?"oke sip,jika kalian mengira itu Mina ataupun kak Egi alias Bear di keluarga kang maka kalian salah itu adalah suara mami Sora,iya mami Sora.
"Ih,mi aku kurang ganteng ya?kalau kurang nanti uang belanjaan mami papi potong!"
"Enggak papi ganteng banget pokoknya yakan anak anak mami yang cantik dan ganteng"ucap mami dengan tatapan memohon agar menjawab 'YA'.
"Nggak mau ah mi,itukan harus kata hati walaupun mami nyogok kita tetep no"ucap kak Niel"Eh,eh,eh itu ada perempuan keluar dari mobil kayaknya itu istrinya dech"itu adalah kalimat yang alay dari seorang Mina yang alay.
"Ashiapp.."
"Dek Niel kamu napa kek Atta samber gledek deh jangan ikutan lah brarti kamu kan gak kreatif harusnya kamu buat kalimat kayak Bshiapp kek apa Cshiapp pokonya gak ikutan Atta samber gledek sapa tau jadi youtuber terkenal kan ya dan bla bla bla"oke skip aja kata kata bear kang ini yang kalo ngomong jadi bawel ter-
"Halah,thor sama aja sama bear Ugi cantik ini"
Aq hulk bukan thor:)))
Oke oke skip."Itu sapa sih cewenya?"
"Entahlah"
"Udah,gak usah dipikirin tidur lagi aja".
"Hooh,besok pagi baru nanti disapa aja"Etdah udah pagi kale ini bahkan jam set 5 hadeh.
"Bct lu thor"
Ih,Niel kasar gak like aku.Jangan lupa vote!
Tenang masi permulaan makanya baru 510 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kang Receh
Randomcuma cerita keluarga kang yang receh dan bobrok CAST: KANG SEUNGYOON(WINNER) KANG SORA KANG SEULGI(RED VELVET) KANG DANIEL(EKS WANNA ONE) KANG MINA(GUGUDAN) KANG HYEWON(IZ*ONE)