"Mamah harap kamu nyaman sama sekolah kamu yang baru ini ya num,dan mamah juga berharap kamu ngga buat masalah".ucap ibu hanum lalu keluar dari kamarku
Hanum hanya mengangguk-nganggukan kepalanya saja tandanya ia faham apa yang dikatakan ibunya.
Hanum pun langsung bergegas untuk berangkat ke sekolah barunya,ia pun tak lupa untuk membawa bekal karena ia tidak terlalu suka untuk membeli jajanan-jajanan kantin,baginya jajanan-jajanan tersebut tidak terlalu sehat.
Setelah itu Hanum pergi ke sekolah diantar oleh supirnya,jalanan begitu macet,sekian lamanya menunggu dan akhirnya pun Hanum terbebas dari kemacetan dan sampai di sekolah barunya yaitu Taruna Bhakti.
Hanum pun langsung menuju ke kelas barunya bersama bu Ina wali kelasnya.
"Assalamu'alaikum"ucap Bu ina dan Hanum secara bersamaan.Dan semua murid pun membalas salam secara bersamaan.
"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru" ucap bu Ina.
"Wih,cantik juga tuh anak" Ucap salah seorang siswa lelaki.Hanum yang mendengarkannya pun hanya bisa tersenyum.
"Silahkan Hanum,kamu langsung saja memperkenalkan diri"Ucap bu Ina.
"Nama saya Hanum Natasya biasa dipanggil Hanum atau Tasya"Ucapku
"Yaudah kalo gitu kamu langsung aja duduk di bangku yang kosong,di sebelah Angga kosong tuh,ibu pamit yah anak-anak.Assalamualaikum".
"Iya bu,Wa'alaikumsalam" ucap seluruh murid kelas 9B secara bersamaan.
Gue pun langsung ke tempat
duduk gue yang berada di barisan ke dua."Lo bisa ngga sih ngga usah ngedeket"Ucap Angga dengan nada juteknya.
"Idih siapa juga yang mau deket-deket ama lo,jadi anak ga usah ke gr an dong"ucap Hanum dengan nada sewotnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
14.00
Suara bel pun berbunyi menandakan saatnya pulang.Gue pun masih setia menununggu jemputan,dan akhirnya pun yang gue tunggu datang juga.
Jangan lupa vote & coment yaaa👌
KAMU SEDANG MEMBACA
So Cool Boy
RandomKisah seorang lelaki populer di Sekolah yang super duper cool,kece,cuek dan dingin ke semua cewek,dan dia mempunyai 5 orang sahabat yang selalu ada untuknya.... Ia pernah patah hati,oleh karnanya itu ia sangat membenci mantan kekasihnya yang menyuka...