babeh

88 2 1
                                    

Rabu 7 Desember 2015.
Hari ini adalah hari liburan sekolah gembul, kayanya liburan kenaikan kelas gitu, tapi si gembul mah tinggal nunggu NEM keluar terus urusin masuk SMP mana gitu hihi.

Gembul pasrah dengan NEM nya, tapi sebenarnya gembul itu pintar cuma pas ujian nasional si gembul ga belajar sama sekali lho. Makanya dia pasrah dengan nilai NEM nya.

Ayahnya ingin gembul masuk SMP favorit, yang mahal, yang unggulan gitu, tapi gembul sendiri cuma mau sekolah yang biasa, yang gratisan, yang ga unggulan hehe. Emang suka kebalik si gembul mah.

" Nanti sekolah di SMP Deket taman kota aja ya?" Kata ayah sewaktu sedang sarapan pagi bersama keluarganya yang humor itu.
" Deuhhh... Gausahlah boy pengen yang di Deket monyet monyet aja " malah itu kata yang dilontarkan oleh di gembul.
" Bilang aja takut NEM nya ga cukup deh boy!" Balas ayah seakan akan sedang menyajikan luconan keluarga hehe.
" Enak aja , liat aja nanti NEM boy pasti tertinggi ni"
" Halah gimana mau tinggi belajar aja engga!" Kakak gembul menyambung pembicaraan.

Selepas kakaknya menyambung pembicaraan didalam hati yang paling dalam gembul ingin sekali berkata kasar kepada kakaknya tetapi ia tidak berani karena ada ayah dan ibunya.
Didalam hati gembul, gembul ingin bicara
' nyambung aja si lu! Urusin aja hidup lu! Gausah urus hidup gua! Kaka biadap! '
Tapi ga jadi.

*Sore harinya*

Di depan halaman rumah, ugy sebagai Kaka boy mengajak boy untuk jogging jogging sore gitu lah...
Tetapi boy kayanya masih kesel sama Kakaknya deh hihi.

" Weh ayo joging jangan duduk Bae lu" ucap ugy terhadap adiknya.
" Apasi, joging tinggal joging Bae repot !" Balas boy dengan nada kesal.
" Cepetan ! Belum tau Bae nanti tuanya gimana kalo kurang lari."
" Ya udah si yang tua gua lu repot amat ngurusin hidup gua lu!" Boy balas dengan nada marah nih kali ini.
" Awas ya lu butuh gua ! " Balas ugy sambil meninggalkan gembul di depan halaman rumah.

Selepas ribut dengan kakanya, sigembul langsung bergegas ke kamar ayahnya untuk membicarakan sesuatu.

" Yah... Boy pengen hp baru lah"
" Uangnya ?"
" Ya dari ayahlah"

Tidak lama kemudian si ugy langsung menyambar bagai petir kepada obrolan ayah dan si gembul .

" Enak aja lu. Gua aja hp beli pake uang sendiri, ko lu enak tinggal minta!" Itulah kalimat yang terlontarkan dari mulut nakalnya si ugy.
" Jangan iri jangan iri!" Ucap boy sambil meledek kakanya.
" awas aja sampe ayah beliin hp buat si boy !" Kata kata pedas ini ditunjukkan untuk ayahnya haha
" Engga lah gy, ayah ge ngerti " balas ayah halus, bertujuan untuk menenangkan antara si gembul dengan kakanya.

Mendengar hal itu ugy langsung bergegas pergi dari kamar ayahnya dan pergi juga dari rumah gatau mau kemana .

BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang