Selepas mengantar adikku kesekolahnya, aku bergegas melajukan mobilku untuk menuju kampus, karena waktu bergerak cepat dan sedikit kesiangan dari biasanya aku berangkat aku melajukan kendaraanku dengan kecepatan yang tak biasanya, takut2 terlambat karena hari ini pelajaran pertama dosennya sangat disiplin dan beliau kurang suka melihat mahasiswanya telat masuk kekelasnya.
.
.
.
Sampai didepan parkiran mobil kampus untuk memarkirkan mobilku, lanjutku menuju arah kelasku dengan sedikit berlari, tiba-tiba..
"Syah, aisyah...!" Kulambatkan langkahku dan kutengok orang yang memanggil namaku
"Oalah fatma assalamualaikum:)"
"Waalaikumussalaam syah, buru2 banget sih kayak dikejar harimau aja"
"Loh bukannya hari ini gilirannya pak dosen abdulloh,karena itu aku buru-buru daripada kena skor gara2 telat"
"Iya sih syah.. tapi gak perlu buru2 juga nanti kesandung jatoh gimana?"
"Iyaiya ini aku lambatin jalannya maa"
"Ngomong2 pak dosen katanya gakmasuk hari ini."
"Loh..serius? Kenapa?"
"Katanya anaknya sakit dirawat dirumahsakit jadi gak masuk"
"Innalillahi..sakit apa?"
"Kurang tau aku syah"Iya fatma namanya fatmaazzahra dia sahabatku dikampus ini kemana-mana aku selalu bersama dia udah ngeklop banget rasanya sampe jadi teman curhat,teman ngobrol,teman kajian, teman anter sana-sini udah kayak saudara aja, orangnya ceria banget, pastinya aktif dalam belajar, paling suka udah mengemukakan pendapat dia dalam segala hal selalu rinci dan pastinya jamilah deh, dia orang cirebon tapi ada darah sundanya gitu katanya sih dari ibunya lucu banget paling bisa buat suasana jadi cerah iya dia happy virus banget...
Sampai dikelas...
Sementara yang lain mengobrol karena gak ada dosen aku dan fatma mencari referensi dari pelajaran pak doaen abdulloh yang sudah beliau ajarkan sebelum2nya,, entah kenapa pak abdulloh hari ini tidak ngasih tugas barangkali beliau lupa atau memang tidak sempat memberitahu ketua kelas.
"Syah syah.."
"Hmm iya ada apa ma? " sambil mencatatku membalas pertanyaannya
"Ngomong2 ulangan tengah semester kapan sih?"
"Kalau gak salah dua minggu lagi, kenapa emangnya?"
"Enggak syah ini kalau gak ada tugas masa iya ketinggalan satu permbahasan kan ribet nantinya dikebut gitu."
"Iya juga ya, apa pak abdulloh lupa, tapi masa iya lupa"
Seraya membicarakan tugas tiba2 ada yang datang kekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The way you find Me (istikharah cinta)
Teen Fictionkisah seorang gadis yang menanti sang pangeran hati untuk menjemputnya menyempurnakan ibadah dan sunnah Rosul ,dan didalam penantiannya gadis tersebut mengalami banyak rintangan yang sangay rumit sampai pada akhirnya penantiannya yang dinanti2 tiba