•••"YARAAA!!! BURUAN MANDI"
jam menunjukkan pukul 7 di pagi hari namun yara belum mandi dan siap siap untuk berangkat sekolah, padahal sekolah yara masuk jam 7.30.
"YARAA!! SANA MANDI udah jam segini kok belom siap siap kalo kaya gini kamu bakalan telat" mama yara masih pagi udah ngomel gara gara kelakuan yara yang kaya gitu. "nanti kamu berangkat bareng hangyul aja lah gak bakalan bisa kamu naik bus nanti pasti telat"
"LAH kok gitu sih maahh.. kasian hangyul ah ntar ngerepotin lagian dia juga lagi sakit ga usah dipaksain lah" ujar yara dari dalam kamar mandi.
mama yara pun segera menyiapkan bekal karena pasti tidak akan sempat jika yara sarapan dirumah, "udaah gapapa hangyul bilang dia bisa, udah buruan sana bentar lagi dia nyampe".
###
"tante kita berangkat yaa" hangyul sudah sampai dirumah yara dan mereka segera berangkat. "sebentar hangyul-ah ini tante buatkan bekal sekalian nanti dimakan yaa biar cepat sembuh" mama yara tidak lupa untuk membuatkan bekal juga untuk hangyul.
"ah iya tante terima kasihhh"
"udah mah kita berangkat yaa""iya hati hati dijalan yaaa"
hangyul dan yara pun segera berangkat menuju sekolah menggunakan motor hangyul.
###📍Seoul, South Korea
( School Of Performing Art )mereka pun sampai di sekolah detik detik sebelum gerbang ditutup. hampir semua mata tertuju kepada mereka, bayangkanlah seorang hangyul primadona sekolah berwajah tampan dan pintar datang kesekolah membonceng seorang gadis.
yara langsung turun dari motor hangyul karena tidak ingin menjadi pusat perhatian "gyul makasih ya nih udah nganterin jadi ngerepotin kann"
sepertinya hanya beberapa orang beruntung bisa dekat dengan hangyul dan salah satunya yara. "iyaa sih gapapa yar santai aja" ucap hangyul sambil tersenyum manis.
"yaudah gue langsung masuk kelas yaa gyul makasih yaa ntar ke kelas gue aja kalo mau makan bareng" ujar yara lalu langsung berlari memasuki gedung sekolah menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy(friend)
Fanfiction⚠️ alternate universe, in bahasa, receh, gajelas cast : • Kim Mingyu ( SVT ) • Lee Hangyul ( X1 ) • Yara dan cast tambahan lainnya