Halo semua
.
.
.
.
Jangan lupa baca cerita baru saya'Andai'
Senja Shelrinna Ayunindya
Gadis yang menyukai buku dan hobi melamun. Sama seperti namanya, ia sangat menyukai senja. Kehidupannya sangat tenang, sampai akhirnya ia bertemu dengan sosok pria berparas tampan yang bernama Jingga. Setelah mengenal Jingga beberapa bulan, hidupnya sekarang terlihat menyedihkan.
Jingga Reevan Athafariz
Pria berhati dingin yang memiliki paras tampan di SMA Sastra itu sangat di kagumi oleh semua siswi di sekolah. Dengan sifatnya yang sangat
dingin dan memiliki kepribadian yang sholeh membuat kaum hawa yang mengetahuinya sangat terpikat. Puisi adalah bagian dari hidupnya.Hujan alias Haris Revanza
"Gue nggak peduli kalo pacar gue ngomong apapun ke cowok lain. Dia tetap milik gue!"
Bulan Kinara Jasmine
"Seperti ada yang disembunyikan dari kamu. Aku tidak tahu harus bagaimana menghadapi sifat posesif kamu itu. Apakah aku bisa bertahan?"
_________________________
Teen Fiction
Jangan lupa follow nisrinansyw dan vote agar author tambah semangat dan rajin update ^^
~Slow Update~
Dan jangan lupa juga baca cerita nikenjnikalis_ bagi kalian penyuka genre misteri dan thriller.
'Psicopatico (Psikopat)'
Psicopatico diambil dari bahasa itali yang berarti psikopat. Psikopat adalah penyakit jiwa, tapi bukan berarti orang yang menjadi psikopat itu gila.Seorang perempuan berusia 17thn yang ingin sekali membalaskan dendamnya. apa akhir dari cerita itu? apakah dia akan berakhir? atau mengakhiri orang lain?
Bagaimana dia memilih jalan keluar itu? dan bagaimana ia memecahkan permasalahannya dengan mengetahui siapa biang dibalik semua ini?
_____________________
Thriller
Follow agar mendapat notifikasi update dan berbagai cerita lain darinya. Votenya juga jangan lupa yaaa...
See you... di KATA selanjutnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Aku, Kamu, dan Kata
PoetryTentangku, tentangmu, tentang kita, dan tentang kata. Saat ini, aku tahu pikiranmu penuh luka. Kemarilah, dan bersenang-senanglah dengan kata; berupa kata bermakna. *** Kata-kata ini adalah sebuah curahan yang ditul...