Maaf kalo upnya gak nentu ya~
Makasih yg masih baca sampe sekarang~😉💜Minju POV
Sekarang gw udh sampe di bandara Amerika.dan udh di jemput sama papah gw yg emg udh di Amerika sejak satu Minggu lalu.
Dimobil gw dan keluarga gw cuman ngobrol ngobrol dikit.jarak dari bandara ke rumah gw yg di Amerika gak jauh kok,jadi gw gak jadi tidur di mobil.
Udah 13 menitan gw dan orang tua gw di dlm mobil,dan sekarang kita udah sampe rumah dan langsung istirahat.
⏩⏩⏩
Paginya"Mah,sekolahku jauh gak?"
"Nggak kok gak jauh dari sini, sebentar lagi kita sampai"
"Oh"
Selama perjalanan ke sekolah baru gw, gw nanya nanya ke mamah tentang sekolahnya maupun siswa siswinya.
Akhirnya sampe di sekolah nya, bagus,luas,dan katanya pinter2 anaknya
"Mah,minju masuk yah bye"
"Iya jaga diri baik baik ya,bye"
"Iya mah"
Setelah itu gw langsung masuk, oiya nama gw bukan minju udh berubah.. ini kan Amerika jadi harus pake nama Inggris biar guru bisa panggilnya gampang.
⏩⏩⏩
Dikelas"Hari ini kita kedatangan murid baru, dia dari Korea. Silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu"
"Iya Bu,---halo semua nama gw Kim minju-"
"nama Inggris kamu juga sebut ya"
"Eh,iya Bu..."
"Halo nama gw Meisha Kim,gw dari Korea,salken semuanya.."
"Oke,sekarang kamu duduk disana ya"
Gw langsung duduk di tempat yg di tunjuk Bu guru dan gw kenalan sama temen sebangku gw."hai,Meisha"
"Gw Jeon Somi,salken ya"
"Lu juga keturunan Korea?"
"Iya"
Gak lama bu guru langsung memulai pelajaran dan kita langsung berhenti ngobrol.
Kita semua belajar seperti biasa dan akhirnya waktu yg ditunggu tunggu para murid pun datang.
Bel istirahat berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas menuju kantin.
"Sha,mau jajan bareng gak?"
"Boleh"
"Sekalian gw ajak keliling sekolah"
"Oke makasih ya Som"
"Ya, santai aja sama gw"
Kita jajan bareng dan keliling sekolah bareng,gw seneng hari pertama masuk udh dapet temen.
Kayaknya gw sama Somi bakal jadi sahabat sejak awal ketemu kita cocok ya jadi gw sering main sama dia dan ngobrol sama dia.
⏩⏩⏩
dh sebulan semenjak gw masuk sekolah itu dan semua fine fine aja, sekarang adalah hari Sabtu.
Hari ini gw ada janji sama Somi buat ketemuan ngobrol ngobrol aja.
Tapi gw nya males jadi Somi aja yg gw suruh ke rumah gw aja.lagipula gw lagi sendiri di rumah.
Somi udh di rumah gw kita main berdua,sambil ngobrol ngobrol.
Sekarang gw sama Somi mau nonton film horor kita udh siap di sofa depan tv dan film mulai.
Kita teriak teriak bareng,pokoknya keadaannya rusuh bgt.
Ya begitulah pokoknya.
Jam 8 an somi pulang
Oke guys segini dulu ya
Makasih yg udh mau baca
Dan jangan lupa voment~
Gomawo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Nyaman | Lee Felix & Kim Chaewon [HIATUS]
ФанфикZona Nyaman Start:02/04/19 CHAELIX "yakin temen doang lix?" -org "ya emang maunya apa?" -felix ▶️❎Bahasa Non Baku❎◀️