Dedicated to fangirlhaluu 💕Happy reading! x
Play video at mulmed
iKON - Best Friend💎 💎 💎
Ting!
"Ck," kamu mendecak sebal saat melihat pop up notifikasi LINE.
'Doy💕'
Sebentar, biar gak salah paham. Doyoung itu bukan kekasihmu. Ia hanya sebatas sahabat yang memang sangat dekat.
Bagaimana tidak? Semenjak menginjak Sekolah Dasar sampai masuk ke jenjang Perguruan Tinggi pun kalian berdua tetap satu tempat pendidikan yang sama.
Doyoung is Calling...
"Hal—"
"Grace, lo gue chat kok gak dibales sih. Udah jam 8 nih, lo baru bangun kan? Ngaku deh."
Kamu menjauhkan ponsel dari telingamu sebelum telingamu tidak bisa berfungsi.
Nyawamu pun belum terkumpul sempurna, namun Doyoung, sahabatmu ini sudah mengomel di pagi hari pada hari libur begini.
"Doy.. gue baru bangun. Capek banget semalem."
"Abis ngapain lo semalem? Macem macem ya?"
Kamu menghembuskan nafas kasar, "ngerjain laporan doang Doy.."
"Mandi cepetan. Gue mau ke rumah."
"Ngapain?"
"Gue mau ngajak lu jalan jalan."
"Gak ah males. Siangan aja."
"Grace.." suara Doyoung melembut.
"Apa?"
"Grace...."
"Apaan?"
"Sekarang yaa?" Kamu luluh pada akhirnya dengan hanya mendengar suara Doyoung yang amat lembut. Tidak seperti biasanya.
"Iyaa."
"Yaudah tutup telponnya."
Kamu bergegas bangun dari tempat tidur, kemudian membersihkan tubuh dan memilih outfit yang pas.
Bentar, Doy mau ajak kemana ya? Pake jeans cocok gak ya? Atau joger? Dress? Apa yaa... batinmu bertanya tanya sendiri.
Pilihanmu jatuh pada jeans hitam, kaus abu abu dan cardigan putih. Rambutmu dibiarkan terurai, sentuhan terakhir. Kamu memoleskan sedikit makeup agar wajahmu tidak tampak pucat.
Bergegas, kamu menggapai kenop pintu kamar sebelum menghentikan langkah dan akhirnya berpikir untuk apa kamu repot repot sekali untuk hanya bertemu dengan Doyoung.
Ah entahlah, kamu sendiri pun tidak tahu.
LINE!
From : Doy💕
- gue di depan
- 💕Selesai mengikat tali sepatumu, kamu membuka chat dari Doyoung. Namun, isi chatnya hanyalah :
From : Doy💕
- gue di depan
- Doy💕 unsent a messageTidak mau ambil pusing, kamu masuk ke mobil Doyoung.
"Grace."
"Apa?"
"Selamat pagi.."
"Lo kenapa sih Doy?"
"Gak apa. Lagi seneng aja."