TAEIL

22.5K 1.2K 118
                                    

Hallo gue Y/N umur gue udah 23 tahun dan selama itu gue menjabat status jomblo. Lucu kan umur 23 tahun masih jomblo kalah gue sama anak sd yang pacarannya manggil ayah bunda.

Gue sekarang kerja di salah satu perusahaan terkenal di kota gue. Gue disini menjabat sebagai sekertaris. Nama boss gue itu namanya bapak Taeil, orangnya sih serius di pekerjaan, tapi nggak bisa seriusin gue.

Canda.

Gue udah 2 tahun jadi sekertaris, gue punya perasaan sama boss gue sejak pertama kali gue kerja disini. Iya perasaan dalam artian suka.

Hari ini pak Taeil punya jadwal yang lumayan banyak, ya yang isiannya tentang rapat dengan client. Gue paling suka kalau liat pak Taeil ngomong serius ke client-nya, jadi ngebayangin pak Taeil nge ijab qobul.

Ok kembali ke cerita.

Sekarang gue udah di depan ruangannya pak Taeil sambil bawa beberapa berkas dan jadwal jadwalnya hari ini.

'tok tok tok'

"Masuk." pak Taeil ngomong dari dalam.

"Permisi pak saya mau ngasih tau jadwal jadwal bapak hari ini," gue ngebaca jadwal pak Taeil.

"Nanti  jam 01.30 bapak ada jumpa sama klien di restoran xxx, terus jam 4 bapak ada rapat dikantor, terus jam 6 bapak ada jumpa client di hotel xx".

"Batalin jadwal saya yang jam 6."

"Tapi pak—"

"Batalkan saja Y/N." okay kalau pak Taeil udah nyebut nama berarti gak bisa dibantah.

"Baik pak, akan saya urus."

Waktu gue mau buka pintu pak Taeil manggil gue.

"Y/N."

"Iya pak?"Gue balik badan.

"Nanti pulang kantor sama saya, saya nggak nerima penolakan."

Helaw bapak Taeil kenapa memaksa, tapi nggak apa apa aku seneng kok pak.

Gue pun nganggukin kepala lalu keluar dari ruangan pak Taeil, ya ampun kenapa dada gue berdegub degub kencang tidak karuan seperti ini?

Sekarang udah jam pulang kantor. Ngapa cepet banget sih pulang kantor gue kan jadi seneng mau cepet cepet sama bapak Taeil muehehehe.

'dret dret dret'

Bapak boss is calling you..

"Halo pak ken—"

"keruangan saya sekarang"

"Baik pak saya seg—" belum selesai gue bicara udah di matiin!

Gue pun langsung ke ruangan pak Taeil

"Permisi pak ada apa ya?"

Pura pura bego aja gue. Padahal udah tau mau ngapain.

"Duduk ,tunggu saya sebentar lagi selesai."

Gue pun duduk di sofa yang ada diruangganya pak Taeil. Gue nungguin pak Taeil kurang lebih 15 menit

"Saya sudah selesai ayo turun." berasa diajak pulang sama pacar.

"Sudah makan belum kamu?" tanyanya waktu kita berdua udah di dalam mobil.

"Ha? M.. maaf pak maksud saya, bapak tadi bilang apa?"

"Saya tanya kamu udah makan belum."

"B-belum sih pak. Kenapa pak mau bayarin saya makan?" yaampun ini mulut kagak bisa di filter.

"A... anu pak mak—"

"Iya saya bayarin."

Kita pun nyampe di tempat makan yang bisa gue bilang ini restoran yang cukup mahal mungkin gaji gue dua bulan untuk makan disini.

"Pak kita beneran makan disini? Makan di tempat yang agak murah dikit yuk."ajak gue ke pak Taeil.

Pak Taeil terkekeh pelan "Kamu tenang aja kan saya yang bayar. Saya ngajak kamu makan itu untuk penghargaan kamu aja yang selama kerja kamu nggak pernah nggak dateng."

"Pak tapi saya kan pernah ng—"

"Jangan banyak ngomong kamu, saya laper" ok gue diem.

Makanan udah sampe dan gue makan dengan khidmat,ya iyalah kapan lagi gue makan enak, mahal, dibayari pula.

"kok kamu diem biasanya cerewet."

"Tadi kan bapak nyuruh saya diem ya saya diem lah."

"Ya nggak diem gini juga cerita gitu kek aneh aja liat kamu diem gini biasanya petakilan,cerewet."

"Iya deh pak iya saya ngomong, saya kan tadi hanya menikmati makanan yang enak dengan khidmat." jadinya jujur gue kan.

"kamu lucu saya jadi tambah suka."

'uhuk'

aduh keselek kan gue jadinya, itu tadi pak Taeil ngomong apaan sih samar samar kedengeran.

"Ini minum dulu, kaget ya?"

"Kaget kenapa pak?" hilih pura pura bego kamu jamilah.

"Saya suka sama kamu dari awal kamu jadi sekretaris saya, saya selalu perhatiin cara kamu bicara sama saya, cara kamu bertindak, itu semua bikin saya jatuh cinta sama kamu Y/N. "

"Maaf sebelumnya saya bikin  kamu kaget, tapi saya serius. Saya udah mendem perasaan ini udah lama, sebenernya saya mau ngomong ini dari kemarin. Tapi karena saya nggak punya pengalaman dalam hal yang beginian saya jadi kurang pede."

"Malam ini saya mau kamu jadi pacar saya, pacarnya moon Taeil. Kamu mau?"

"Saya mau pak. "

ya gue maulah ya kali gue nolak. Kapan lagi coba suka sama orang terus dia juga suka kita?

"Serius kamu nerima saya?" gue cuma ngangguk.

"Ok karena kamu nerima saya kita ubah nama sebutan kita jadi aku kamu kalau di luar pekerjaan okay, kamu bisa manggil aku sayang atau apa pun itu."

Baru tau pak Taeil bisa begini.

"Dan kali ini kita jalani aja dulu hubungan kita baru nanti aku minta restu orang tua kamu untuk aku jadiin pendamping hidup aku."

'2019'












































Gimana chapter kali ini?


[SUDAH DIREVISI]
2020


NCT 127 AS YOUR BOYFRIEND✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang