HAECHAN

12.5K 821 14
                                    







Haechan itu orangnya seru, moodyan,dan hal hal kecil yang dibuat Haechan itu buat gue betah sama dia.

Tapi kali ini gue nggak bisa main main  bareng Haechan, dia sakit lebih tepatnya kecelakaan.

Yah gue nggak tau juga kejadiannya gimana, tiba tiba aja mamanya haechan nelpon gue. Untung aja gue kosong hari ini jadi gampang jengguk Haechan.

Dan sekarang gue udah nyampe di rs, gue masuk ruangan dan kalian tau nggak orang yang sakit cuma cenggir cenggir ketawa nggak jelas waktu dia tau yang buka pintu itu gue.

Nggak tau ya kali nih anak orang sampe khawatir mikirin dia dianya malah ketawa ketawa,gue curiga nih otaknya yang kegeser bukan kakinya.

"Eh, kesambet setan apa lo?!"

"Ih kamu kok gitu sih aku nih sakit, lembut dikit kek ke akunya." ucap haechan dengan muka imut versi dia.

"Hadeuh pusing gue liat lo, dah makan belom?" gue ngomong sambil nyarik kursi.

"Belom lah kan guenya nunggu lo." Yaampun Echan kalo gue nggak dateng dah mati lo nggak makan makan.

"Yaudah ini nih makan sendiri yaa." Haechan natep gue.

"Aku nunggu kamu itu mau disuapi sama kamu."

"Ih, yang sakit itu kakinya bukan tangan kan?" haechan ngeliat gue dengan mata yang berbinar binar,ok kalau gini gue lemah.

"Yaudah sini gue suapi. " akhirnya gue emang kalah dengan tatapannya dan berakhir gue nyuapi dia.

gue nyuapi Haechan dengan sesekali ketawa dengan candaan dia, padahal sih nggak lucu ya tapi gue hargai.

"Dah selesai kan? Tidur. " kata gue sambil naikin selimutnya sampe perutnya.

"Yang minum dong kamu dari tadi nggak ngasih aku minum, seret nih." padahal dari tadi Haechan udh kode minta minum, dengan kodean 'uhuk' 'ekhem' ya lu kira gue anak pramuka yang ngerti dengan kode?

"Nih, mangkannya kalo mau minum tuh bilang aja jangan pake kode kodean."

"Oh iya aku lupa kamu nggak ngerti kode kodean, apalagi kode kodean aku waktu pdkt." ih kok jadi nostalgia.

"Dah tidur, udah siang nih."

"Gak mau, aku mau kita cerita cerita dulu. " sumpah dah ini Haechan kayak bayi,bayi kolot maksudnya.

Yaudah kita cerita cerita. Dari mulai haechan keluarin lawakannya dengan keadaan gue duduk di atas tempat tidurnya haechan, dengan sesekali haechan ngelus ngelus tangan gue. Sampe dia ngomong gini.

"Kamu itu wanita yang paling berharga yang harus aku jaga setelah mama aku, dan kamu juga wanita terspesial setelah mama aku."

"Muka kamu kenapa merah?" tanyanya.

"Panas Chan ini AC nya ngapa panas sih?!" kata gue sambil ngibas ngibas tangan.

"Kalau salting itu bilang gak usah ngeles, orang mendung gini kok kepanasan."

Ngapesih Chan tadi lo sweet banget tiba tiba ngapa jadi ngeselin lagi sih?!

'2019'













[SUDAH DIREVISI]
2020

NCT 127 AS YOUR BOYFRIEND✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang