Author POV
Saat pertama kali menginjakan kaki di sekolah baru. Semua mata jelas tertuju pada Riri. Ada yang menatap suka, banyak juga yang menatap tidak suka. Mungkin Karena penampilan Riri yang sederhana tapi paras yang sangat cantik membuat para siswi lainnya bertanya-tanya siapa orang baru ini.
Dengan mata coklat hidung mancung bibir berwarna merah chery dan rambut yang sengaja ia kuncir kuda. Riri memakai baju putih lengan pendek dan rok panjang semata kaki. Yang membuat penampilan Riri sederhana, dengan tas bermotif unicorn Riri memakai kacamata besar yang hampir menutupi kecantikan paras nya."Siapa tu anak, gaya nya jelek banget"
"Masih cakepan gue sih"
"Udah lah cuma gue cewe terhits disini"
Begitulah bisikan-bisikan siswi disekolah baru nya Riri.
Dengan gaya kalem dan santai nya, Riri berjalan menyusuri koridor untuk mencari ruangan kepala sekolah di SMA karya nugraha ini."Mana sih tu ruangan" sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
Saat Riri fokus mencari ruangan kepala sekolah, tiba-tiba ada tangan yang nepuk pundak Riri.
"Astagfirullah"
Saking kaget nya Riri lompat dan hampir ambruk ke belakang, untung kaki nya masih bisa seimbang menahan beban tubuhnya. Tapi sial, kacamata yang Riri pakai malah jatuh tepat didepan kaki Riri.
Tak henti-hentinya Riri menggerutu dalam hati.
"Mati gue, aduh mampus, pecah ga tu kacamata, siapa sih tu orang aduhh liat gue ga ya diaa?"
Dengan hati-hati Riri mencoba meraih kacamata yang tepat berada di depan kaki nya itu. Tapi kesialan lagi yang Riri dapat. Seseorang yang tadi menepuk pundak riri sudah mengambil nya lebih dulu.
"Ini kacamata lo?"
Dengan sedikit menunduk, Riri membalikan badan dan meraih kacamata yang ada di tangan orang itu.
"Makasih"
Dengan sedikit berlari Riri meninggalkan seseorang yang tak sempat Riri liat wajahnya.
***
Setelah Riri keluar dari ruang kepala sekolah. Ia ditempatkan di kelas XI IPA 2.
Keadaan kelas sangat ramai, hingga tiba-tiba menjadi sunyi ketika Bu Sari guru fisika dan selaku wali kelas XI IPA 2 masuk dengan membawa seorang siswi baru.
"Assalamualaikum" ucap bu Sari
"Waalaikumsalam Bu" balas murid didalam kelas
"Anak-anak, disini kita kedatangan murid baru" ucap Bu Sari sambil mengelus punggung Riri
"Anak kampung bisa juga sekolah disini"
"Jelek banget gilaa"
"Ihh jelek banget gaya nya kaya anak kampung"
Begitulah ucapan murid dikelas baru nya Riri.
"Stttt.. Udah udah" relai Bu Sari "silahkan perkenalkan nama kamu" Bu sari memberi waktu kepada Riri
"Hai.. Nama aku Ririana Dinata, panggil aja aku Riri" dengan suara lantang nya Riri memperkenalkan nama nya
Sorry readers, aku revisi cerita awal nya. Sumpah labil bat dede tu wkwk
Love uuuuuuu
Jan lupa like & komen yupp💚
KAMU SEDANG MEMBACA
RIRI
Teen FictionSeorang wanita yang memiliki segalanya, namun saat kejadian itu semuanya lenyap begitu saja. begitu pun "cinta"