Anyyeong para pembaca setia ff khuuu, balik lagi ke bahasa yang ambur radul ya, bahasa non formal. Maafkeun akyu yang ngak terlalu pinter pake bahasa formal. Kalo bahasa formal tuh aku pake buat cerita yang agak berat aja. Capcus deh kebanyak an bacot kan gua!
Para siswa siswi angakatan tahun ini tersenyum cerah karna ini adalah hari pertama mereka memasuki kawasan Kirin Art School secara resmi. Kemarin mereka sudah menyelesaikan kegiatan pelatihan selama 7 hari penuh dan kini mereka telah menyandang gelar siswa siswi KAS. Mereka berlarian mencari kelas masing masing namun seorang gadis cantik sedang kebingungan mencari kelasnya. Seseorang menepuk pundak nya dari belakang.
"eh siswa baru juga ya?"
"eh iya, lagi bingung nih cari kelas nya abis gede banget nih sekolah an"
"sama gue juga gimana kalo kita cari bareng, btw nama lu sapa?"
"nama gue Park Jiyeon panggilan gue banyak kadang suka dipanggil jiyi, dino, barbie, yeon, ji, jiyeon tapi buat lu panggil aja gue ji asal jangan keterusan aja jadi ji jik"
"nah itu baru mau ngomong gue, eh bentar deh kek nya lu ngak asing deh"
"gue emang bukan orang asing gue orang lokal"
"bukan, maksud gue gue kek sering panggil nama lu dulu. Ah gue inget lu park jiyeon yang dulu suka ngupil sembarangan terus upil nya suka dimakan kan?"
"lah kok lu tau, lu sapa?"
"gue jieun bego lu masa lupa sama gue"
"anjirrr jieun yang kutuan trus kutunya ampe suka terbang kemana mana kan?"
"iya gue jieun itu, wahhh lu udah banyak berubah ya makin cantik aja lu pangling ampe gue liat nya"
"iya lu juga udah banyak berubah ampe ngak keciren gue, ih lu masih kutuan yak gue ngak mau deket deket kalo gitu"
"asbun aja lu ya ngak lagi lah udah bersih sekarang ngak liat nih rambut gue udah kek iklan pentene"
"haha iya iya"
"lu masih suka ngupil trus dimakan in?"
"ya ngak lah, itu tuh vitamin gue pas masih kecil dulu makanya jadi tumbuh cantik gini"
"anjayyy jyjyk gue"
"bacot ah buruan kita cari kelas"
Jadi jiyeon sama jieun tuh sahabat an dari jaman bobrok ampe kelas 6 sd trus si jieun pindah ke jepang karna bokapnya dipindahin tugas ke sana. Alhasil mereka udah ngak pernah ketemu lagi deh sampe masuk ke sekolah menengah atas mereka dipertemukan dengan ketidak sengajaan membuat mereka menjadi seperti orang gila kembali. Ya gitu kalo tuh dua manusia di satuin bakalan rusuh.
Lee Jieun 1.2
Park Jiyeon 1.2
Setelah keliling keliling akhirnya kedua manusia yang hobi bacot ini pun menemukan kelas mereka. Mana sekelas pula udah deh pasti ngebacot terus tiap hari.
"wah kita sekelas eun ngak nyangka gue"
"iya gue ngak nyangka yeon, buruan dah ambil tempat duduk keburu di tempatin oranglain" mereka pun bergegas ke bangku yang masih kosong di barisan kedua meja nomor 3, pas banget kan masih kosong tuh alhasil mereka semeja dua kursi.
"anjirrr capek banget gila" ujar jiyeon yang udah ngibas ngibas in tangan nya kepanasan terlebih keringet yang udah ngucur di pelipisnya ngebuat cowok cowok yang ngeliat jadi horny jiyeon sexy banget coy, body goals gitu, montok lah, terlebih pas dada nya naik turun karna ngos ngos an
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Jeon Jungkook
RomanceBagaimana mungkin sahabatmu menyuruhmu memberikan surat cinta kepada pangeran sekolah yang ternyata mantan pacarmu. Apa yang akan dilakukan oleh seorang Park Jiyeon ?