1.(SALAH FAHAM)

15 1 0
                                    

Vote and Coment√



Syukurlah.. Akhirnya aku udh selesai belanja barang² buat keperluan osmos besok.
Batin Elicyia yg sedang menggayuh sepeda berkeranjangnya untuk bergegas pulang ke rumahnya.

Tiba tiba dia melihat seorang lelaki dgn memakai tas yang menggantung di pundaknya dengan membuka tangannya lebar² menghadang Elicyia di kejauhan sekitar 15.

Jarak jalannya sepeda Elicyia semakin dekatt.. Semakin dekat.

DAN.....

Siiiiiiittttt..

Elicyia yg dgn cepat mengerem sepedanya takut menabrak tubuh lelaki tersebut.

Kemudian lelaki tersebut mendekatkan wajahnya tepat di wajah Elicyia dgn posisi dia berada di dpn sepeda elicyia.

Njirr bau nafas mint nya begitu terasa segar.
Guman dlm hati lelaki tersebut.

"Ma..ma..mau ngap ngapain?" ucap Elicyia yg ketakutan krn jarak antara wajah Elicyia dan wajah lelaki tersebut sangat dekat.

Lelaki tersebut terkekeh melihat Elicyia ketakutan kepadanya yg kemudian menjauhkan wajahnya dr wajah Elicyia yg manis itu.

"Hmm lu tinggal di komplek ini?komplek Cendrawasih Blok B?" tanya lelaki tersebut dgn menatap Elicyia yg msh ketakutan.

Mmg benar Elicyia itu dari sejak sebelum ayah nya meninggal Elicyia sdh tinggal di Komplek Cendrawasih Blok B.

"Kamu orang jahat ya,jangan macam macam atau....."

"Atau apa!!" potong lelaki tersebut yg kemudian terkekeh.

"Atau aku akan teriak panggil warga" Ujar Elicyia yg sedikit mulai berani.

"Panggil aja gw mana takut,gw mh takutnya ya cmn sama tuhan yg di atas,allah subhanahu wata'ala" Jawab lelaki tersebut sambil menyeringai.

"Toloooong!! Toloooong!!
Warga tolooong!!"
Teriak Elicyia memanggil warga dengan berani.

Ehh botak.. Di panggil beneran,wakh siall.
Batin lelaki tersebut yg jelas akhirnya giliran dia yg ketakutan.

5 orang warga datang menghampiri keberadaan Elicyia yg tadi berteriak kencang memohon pertolongan warga.

"Merinding nih bulu kaki gw" guman pelan lelaki tersebut yg absurd.

"Ada apa neng? Knp teriak² minta tolong?"
Tanya heran oleh salah seorang warga yg telah datang.

"Dia jahatin saya pak"
Ucap Elicyia yg to the point.
kemudian melirik ke arah lelaki tersebut.

5 warga itu langsung memperhatikan lelaki tersebut dr atas hingga bawah.

"Ganteng,keren,itulah sya pak.. Artis² korea juga boyband korea saya kalahin pak" cerocos lelaki tersebut karena terheran dgn tingkah warga yg memperhatikan diri nya dr atas hingga bawah.

"Ke pedean kamu ya"
"Anak remaja gk tahu diri"
"Dasarrr!"
"Kita kasih pelajaran aja pak"
"Setuju pak"
Geram warga kepada lelaki tersebut.

"Gimna sih,asal bpk tau ya nilai saya itu dari SD sampai lulus SMA mah terus terusan paling unggul pak,bapak mau ngajarin saya pelajaran apa!? Fisika? Kimia? Biologi? Ekonomi? Matematika? Bahasa indonesia? Bahasa ing...."

BRUKKK.... BRAAAKK...
BRUUKK.. BRAAAKK..

Belum selesai menyebutkan seluruh mata pelajaran di sekolahnya yg dulu tanpa aba aba dia langsung di bogem warga.

Karena merasa iba akhirnya Elicyia mengehentikan aksi warga dengan meminta maaf serta berterimakasih.

Warga memaafkan,
kemudian pergi meninggalkan Elicyia.

Elicyia memperhatikan Lelaki tersebut kemudian melangkahkan kaki nya ke arah lelaki tersebut.

"Gapapa?"  tanya nya.

"Gpp mata lu bintitan!?"
Sambil meringis kesakitan dan juga sebal.

"Salah sendiri"  Guman Elicyia yg kemudian memutarkan bola matanya.

"Eh nama gw hazall! gw orang baik baik.gw yg baru saja datang jauh jauh dari surabaya ke sini di sambut oleh bogeman warga!njirr gilaa!! Gw itu liat lu lewat di komplek ini,gw berfikir kalau lu tinggal di komplek ini,dan tujuan gw ngehadang lu itu gw mau minta tolong buat anterin gw ke rmh oma gw kalo emg lu tau!!"    Jelas lelaki yg bernama hazall tersebut  panjang lebar..

Elicyia terdiam di merasa bersalah.

"Maafin aku,aku salah faham.. Aku kira kamu org jahat,aku janji bakal bantuin kamu juga ngobatin luka lebam kamu itu"
Guman Elicyia yg merasa bersalah dgn posisi kepala menunduk ke bawah.

Nih cewek keliatan polos banget,bikin tertarik.
Guman Hazall dalam hati.

"Ok gw maafin,beneran ya... Lu mau bantuin gw?"

"Iya aku janji kok,ayo ke rmh aku dulu,aku akan obatin luka kamu dulu abis itu aku bantu kamu cari rumah oma kamu."

TBC

















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm So In Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang