SKIP sampe restoran.
Di dalam mobil jirose dan taeny.
"apakah ini lestoran appa mu?"tanya rose pada jimin.
"ne....venny kamu bangunin v dulu y"ucap jimin.
"ok"balas venny.
"tae....tae....tae....tae"ucap venny sambil menggoyang kan tubuh v. Dan tak sadar bahwa v sudah bangun.
"apa kah udah sampe?"tanya v.
"ne"balas venny. V belom sadar bahwa kepala nya masih bersender di bahu venny.
"hmm mianhae"ucap v kepada venny karna merasa bersalah.
"gwenchana"balas venny dengan senyuman.
"udah ayok keluar"ucap jimin.
"ne"balas rose dan di anggukin oleh taeny.
Auotor pov.
"ih gila amat y"ucap j-hope.
"knp lu pada megangin pantat?"tanya v polos.
"cape ogeb duduk di mobil selama 2 jam"omel lisa.
"gw si biasa ajh"ucap v.
"karna lu tidur tae"ucap venny.
"eh si kambing y malah tidur"ucap RM.
"aduh tepos - tepos dah ni pantat"ucap jisso.
"mang lu udah tepos eon"ucap jennie dan dapet tawaan dari blackbangtan (jisso)
"iss kau ini"kesal jisso.
"udah lah ayok msk"ucap suga dingin.
"ayok lilis sini kookie gandeng"ucap jungkook kepada lisa dan di anggukin oleh lisa.
"jisso"ucap jin sambil menggoyangkan tangan nya dan jisso yg peka itu langsung gandengan tangan.
Suga mah g perlu aba - aba lagi dia mah langsung narik tangan jennie untuk masuk. Dan yg laen udah masuk tinggal jirose, taeny, j-hope, dan RM.
"hop ayok kita gandengan"ucap RM.
"ayok dah"balas j-hope. Tapi buka nya pegangan tapi dia malah RM ngerangkul j-hope. Jirose dan taeny mah cuman jyjyk ngeliat nya.
"udah ayok masuk"ucap jimin yg langsung narik tangan rose. V mah sama venny udah dari tadi tapi beda nya. V ngerangkul venny bukan pegangan tangan.
Jirose dan taeny pun langsung berjalan menuju lestoran. Sudah tampak dari luar bahwa para pelayan telah berbaris di pintu masuk.
"selamat datang tuan park"ucap semua pelayan. Jiros dan taeny tidak menghiraukan ucapan pelayan itu.
"eh gila y tadi ajah kita jalan g di sambut tapi kenapa pas jiros sama taeny lewat langsung di sambut?"tanya polos j-hope.
"KARNA DIA YG PUNYA OGEB"teriak blackbangtan (jimin, rose, v, venny, dan j-hope)
"AYAM AYAM"kaget j-hope. Dan itu membuat blackbangtan (j-hope) ketawa
"bisa g si kalian g usah teriak jawab nya"ucap j-hope yg sedang mengelus - ngelus dada nya.
"lu juga teriak pea"ucap suga.
"lagian lu juga udah tau ini lestoran punya vmin y pasti mereka di sambut lah"ucap jin.
"y maklum gw lupa"balas j-hope.
''dasar tua"ucap jungkook.
"dih dasar maknae laknat lu kook"jawab j-hope
"wkwk laknat"ucap jenlis.
"udah diem ayok duduk"ucap RM.
"pelayan"panggil jimin.
"iya mau apa tuan muda?"tanya pelayan.
"saya mau menu makanan semua dan bawa kesini"suruh jimin.
"baik tuan muda"ucap pelayan sambil berjalan menuju dapur.
"eh gila banyak banget"ucap RM.
"lu mau makan g?"tanya v.
"y mau lah"ucap RM.
"ywdh diem"balas suga.
"lagian juga kalo g abis kan ada rose"ucap jimin dan kangsung du jewer sama rose
"apa yg kau bilang hmm"tanya rose.
"aniya auww sakit chagi"ucap jimin.
"sekali kagi kau berbicara seperti tadi jangan harap masih bisa ngeliat hari esok"ancam rose.
"terus kalo aku nanti g ada kamu nikah nya sama siapa?"tanya jimin.
"orang"balas rose sambil memasang muak dingin.
"ulu ulu ulu ngambek chagi aku"ucap jimin sambil memainkan maen pipi kekasih nya itu.
"bacot"balaa rose jutek.
"ulu ulu"ucap jimin sambil mencubit pipi rose.
"sakit jimin-ssi"ucap rose sambil memcubit perut jimin.
"auww y ya iya ampun"ucap jimin.
"g ada kata ampun untuk kali ini park jimin"ucap rose sambil tersenyum jahil.
"😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂"tawa anak blackbangtan (jirose).
TBC😇
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan (jirose💞)
Romancehallo reandres, di sini gw bakalan buat cerita yg di mana tentang jirose. tapi, di sini gw bakalan nambahin 1 orang pemaen yg bukan k-pop dan juga gw g kenal. jangan kan kenal nama nya ajah gw ngasal wkwk😂. jadi nama tokoh pengarang itu nama nya🙄...