Setelah sampai dirumahnya thalia segera masuk kedalam rumahnya
"Assalamu'alaikum""Waalaikum'salam,Non thalia"sapa bik ijah dari ruang tamu.
"mama mana bik?""Nyonya dari tadi dikamar non,ngak mau buka pintu,nyonya juga belum makan sama minum obat, tadi bibik udah bujuk tapi tetep ngak mau non"jelas bik ijah.
"Yaudah thalia temuin mama dulu ya bik,bibik tolong buatin mama makan sama siapin obatnya"
"Iya non"
Thalia menaiki tangga kenuju kamar nita.
Tok tok tok
"Ma makan dulu ma,nanti sakit"
"Nanti Thalia ajak mama ketaman"Liya membuka pintu dengan rambut dan baju yang berantakan.
"Agatha mana,kok pulangnya ngak barengan?" tanya nita sambil melihat kekanan dan kekiri."Ma.."
"AGATHA MANA?KAMU NINGGALIN AGATHA SENDIRIAN?KAMU SURUH DIA PULANG SENDIRI?"bentak nita didepan Thalia.
"Ma kak agatha udah ngak ada ma,kak agatha udah tenang disana" jawab Thalia dengan mata yang berkaca-kaca.
Dan Thalia hanya bisa menunduk ia tak sanggup malihat wajah sang mama.Plak
"Aghh.."
Sebuah tamparan keras menghantam pipi mulus thalia,thalia memegangi pipinya yang terasa panas dan perih."JAGA UCAPANMU!" bentak nita dengan menatap tajam Thalia.
Air mata thalia lolos begitu saja ia menangis,menahan sakit dada dan dipipinya yang terasa perih.
"SEKARANG KAMU PERGI CARI AGATHA SAMPAI KETEMU...S E K A R A N G!!!" nita mendorong tubuh thalia sampai ia terjatuh dilantai.
"Tpi mama makan dulu ya,biar kak agatha mau ketemu sama mama"bujuk thalia yang masih dalam posisi duduk dilantai.
Tatapan Liya melunak" agatha mau ketemu sama aku"ucapan nita melembut.
Kayra bangkit dari duduknya ia menghapus sisa air mata dan berjalan mendekati mamanya.
Dipegangnya pundak sang mama"iya,tapi mama harus makan sama minum obat dulu"bujuknyaNita menganguk setuju
"Yaudah mama duduk situ dulu,thalia ambil makanya"perintah thalia.
menuntun nita masuk kekamar dan mendudukkan mamanya disofa dekat ranjang.Ia segera turun untuk menemui bik ijah" bik makanya mana?"tanyanya setelah sampai di dapur.
"Eh non ini udah,baru aja bibik mau keatas.ya allah itu kenapa pipinya non?" bi ijah dengan nampan yang berisi sepiring makanan dan segelas air putih.
"Biasa,oh yaudah sini biar thalia aja,obatnya mana bik?" jawab thalia sambil mengambil alih nampanya.
"Oh iya bentar"bik ijah berjalan mendekat dikotak P3K
"Ini non" lanjutnya setelah menemukan obat.
"Makasih bik Thalia keatas dulu ya" sambil berjalan kenaiki tangga menuju kamar sang mama.
Diletakkanya nampan itu diatas nakas,lalu diambilnya sepiring makanan dan menghampiri mamanya.
"Thalia suapin ya" Thalia menyuapi nita dengan begitu telaten.
Setelah selesai makan thalia berjalan menuju nakas untuk meletakkan piring kotor lalu mengambil segelas air putih dan beberapa butir obat.
"Sekarang mama minum obat ya" ucap thalia dengan lembut.
Dibaringkannya sang mama diranjang setelah meminum obat, perlahan rasa kantuk mulai menyerang nita, mata nita terpejam karna efek obat.thalia duduk disamping ranjang mamanya dielusnya kepala sang mama dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Athalia'✔️
Teen FictionAlurnya bisa berubah-ubah Langsung cek aja ok _________________________________________