HOLLLAAAAAA I'M BACK :D
@Pledis University
Hari ini tepat sebulan minghao menjadi maba di pledis university, selama itu pula ia mengaggumi sunbaenya di universitas yang berbeda jurusan dengan dirinya. Awal pertemuan mereka terjadi saat ospek terakhir yang diadakan oleh fakultas, saat itu minghao pulang terlambat karena sebelumnya ia dan teman teman satu jurusan dipanggil oleh ketua BEM fakultasnya untuk membahas pentas seni yang akan ditampilkan pada saat pesta penutupan ospek.
.
.
Flashback
19:00
Minghao berdiri di stasiun MRT yang berada di dekat kampusnya, setelah menunggu beberapa menit, akhirnya MRT yang menuju ke arah rumahnya datang, dengan segera ia memasuki MRT tersebut, keadaan di dalam MRT cukup ramai, tapi ia sempat mendapatkan tempat duduk, minghao kemudian memasangkan earphone ketelinganya dan memutar lagu kesukaannya.
"siapa dia? Gumam minghao memperlihatkan seseorang yang berdiri di depannya. Orang tersebut menggunakan style yang sangat fashionable. "orang itu menggunakan semua item yang berasal dari butik mommyku, bahkan dia menggunakan produk keluaran terbaru, siapa dia?" gumam minghao.
.
.
Setelah 10 menit dalam perjalanan, akhirnya minghao sampai ditempat tujuan dan sebelum ia meninggalkan MRT, minghao melirik sekilas kearah pemuda tersebut. "semoga kita bertemu lagi" gumamnya.
.
.
.
Sudah 3 minggu ia menjadi maba di univ pledis, selama itu pula setiap berada di MRT, minghao selalu bertemu dengan namja itu dan selama itu pula minghao selalu memperhatikannya, meskipun ia tidak berani menyapa namja jangkung yang ia sukai. Cukup menatapnya dari kejahuan tanpa ketahuan merupakan suatu anugrah bagi kim minghao.
.
.flashback end
Hari ini tepat 5 minggu, minghao menjadi maba.
Setiap jam kuliah berakhir, minghao dan teman-teman 1 jurusannya berkumpul untuk berlatih drama yang akan di tampilkan saat pesta penutupan ospek. Dalam drama yang akan ditampilkan, minghao berperan sebagai pangeran, maka dari itu ia akan berakting sebagus mungkin.
"sekarang adalah ahri terakhir kalian berlatih, lusa kalian akan, tunjukan yang terbaik, fighting" ucap salah satu senior yang bernametag jeonghan.
"nee" jawab semuanya .
.
.
.
Setelah menyelesaikan latihan, minghao bergegas menuju loker untuk mengambil tas dan jaketnya.
YOU ARE READING
MRT - JUNHAO (END)
FanfictionPertemuan di MRT yang membuat 2 namja terpesona dengan pesona masing-masing. akankan mereka bisa akrab??