Kadang jumpa pertama bukan berarti miliki slamanya
Hari ini pertama aku masuk di sma 1 cempaka. Cukup seneng dan cukup khawatir sih.
Seneng karna bisa masuk kesekolah yang favorit. Kecewanya ya dia. Iya dia Zidan orang yang aku sayang dari smp ternyata nggak sekelas sama aku.
"huff" desahku pelan.^_^
Memang sih aku cukup sulitsih buat yang namanya cari teman baru karena aku itu orang yang sifatnya terlalu nyaman sama yang lama. Jadi ya nggak salah dulu waktu masuk smp temen aku bisa di hitung jari tapi kali udah kenal itu gue itu orang asik diajak curhat ok, apalagi ngglawak behh nomer 1.
Ok cukup ngomongin si Naila katanya dianya malu😅Hari ini aja aku masih duduk sendiri. Because ya gitu males aja. Tapi itu nggak lama lo ya sampai ada orang yang mau kenalan sama aku.
"Hai kenalin aku Nisa, boleh duduk disini nggak" sapa seorang murit yang namanya nisa itu ke Naila.
"Ehhhh iya silahkan" aku tersenyum menanggapi Nisa
"Oh ya namamu siapa" tanya nisa lagu ke gue
"Ohh iya lupa namaku Naila, salam kenal" itung itung dapat temen baru yang keliatanya asik buat diajak curhat sama gila gilaan bareng
"Iya"
Dari situ kami terus bicara panjang lebar tanpa sadar kakak kakak osis dateng buat ngejelasin acara yang akan diadakan oleh osis itu sendiri.
"Ok berhubung jumat kita akan melakukan acara yang mewajibkan seluruh anggota didik baru ikut serta jadi barang yang akan kalian bawa adalah ..........." terang salah seorang panitia osis.
"Ok cukup sekian siapkan diri kalian semoga acara jumat nanti bisa berjalan dengan lancaf dan tidak ada yang jatuh sakit." salah satu panitia osis mengucapkan kata pemutup yang dipastikan bahwa acara untuk hari ini selesai.
"Aminnn" seluruh siswa siswi kelas 11 ipa 2 mengucapkan nya secara bersama sama.
"Sekian Wassalamualaikum Wr Wb."
Ketika panitia dari osis tidak lama kemudian datang seorang guru. Kira kira umurnya 43 tahunan.
"Assalamuakaikum wr.wb"
"Wa'laikumsalam wr.wb" ucap kompak seluruh murit.
"Selama pagi anak anak" sapa guru tersebut dengan ramah menampilkan senyuman seindah mungkin.
"Pagi bu"
"Oke perkenalkan nama saya bu Puji Indarwigati. Biasa di panggil bu puji. Saya yang akan menjadi
wali murid kalian dan saya juga menjadi guru biologi kalian"Seluruh murit memperhatikan dan tiba tiba ada seorang murit yang datang terlambat. Seluruh kelas membicaran murid yang datang terlambat tersebut.
"baru masuk udah terlambat"
"mungkin rumahnya di pedalaman kaliya hahaha"
Banyak anak anak yang menbicarak keterlambatannya
Tapi setelah aku lihat ternyaya Zidan.Jengjeng.......
Jangan lupa tinggalin jejak 🌟Cast masih nyusul sementara pakai imajinasi kalin sendiri sendiri ya
tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE COOL BOY
Teen FictionNaila harus menerima kabar buruk ketika ia tau bahwa cinta pertamanya berpindah kelain hati hingga cinta terakhir menguatkannya. Salam kenal: Pecinta happy ending. -