Author POV
"Ya ampun, kamu ngapain jam segini belum tidur? Besok kan sekolah ..."
Sey terlonjak kaget pas papa Mino tiba-tiba masuk ke kamarnya.
"I-ini pah, Sey masih ngafal materi buat ulangan harian besok hehe ..." Sey terpaksa bohong, gak mungkin dia bilang bahwa dia begadang karena nunggu jam 12 malem, buat ngucapin selamat ulang tahun ke Byounggon.
"Serius? Belajar kok sambil ngotak ngatik hp?" Tanya papa Mino curiga,
"Kan materinya ada di hp juga hehe ..."
"Ya udah cepetan belajarnya, abis itu langsung tidur, bentar lagi jam 12 malem."
"Oke pah ..."
Setelah papa Mino pergi, Sey bernafas lega. Dia bohong bilang lagi ngafal materi padahal dia lagi nunggu jam 12 lewat buat ngucapin happy birthday ke Byounggon.
Tepat jam 12 lewat 1 detik Sey ngechat Byounggon buat ngucapin hbd. Dia berharap jadi orang pertama yang ngucapin hbd ke Byounggon.
Selama beberapa menit juga dia nunggu balesan dari mantan satu-satunya itu. Tapi nihil. Byounggon gak bales.
"Mungkin udah tidur kali ya ..." Gumam Sey,
Akhirnya dia naruh hp diatas nakas, narik selimut dan tidur sambil meluk boneka dinosaurus pemberian Byounggon dulu.
.
Keesokan harinya,
"AAAAAAAAA DIBALESSSSS!" Teriak Sey pas ngecek hpnya,
Dia langsung guling-guling di kasur.
"Saudari Seyeon apakah anda lagi kumat? Obat lo abis ya?" Tanya Hyunsuk iseng,
Dia keheranan liat tingkah adiknya itu.
"Bang, chat gua dibales dong sama kak Gon." Kata Sey,
Dia lari ke arah Hyunsuk dan nunjukin sesuatu di layar hpnya.
Kak Byounggon❣
Sey: Selamat ulang tahun kak, semoga panjang umur, sehat terus, sukses ujian nya dan masuk universitas impian kaka. Pokoknya semua doa yang terbaik buat kak Gon😊
Gon: Aamiin, makasih banyak ya
Sey: Iya kak sama-sama😊
Read
"Dibales gitu doang sampe guling-guling di kasur." Ejek Hyunsuk sambil geleng-geleng kepala.
"Yang penting dibales, seneng banget gua haha ..."
Hyunsuk natap Sey serius, dia keliatan pengen ngasih tau sesuatu tapi kaya ragu.
~
Sesampainya di gerbang sekolah, Sey langsung ngacir ke kelasnya, ninggalin Hyunsuk yang pergi ke parkiran buat markir motor.
Senyumnya mengembang pas liat Byounggon lagi jalan juga di koridor.
"Kak ..." Panggil Sey,
Byounggon langsung noleh dan liat Sey lari ke arah dia.
"Iya?" Tanya Byounggon canggung,
"Happy birthday ..." Kata Sey sambil menampakkan cengiran manisnya,
"Makasih ..." Jawab Byounggon, dia cuma senyum kikuk,
"Oh iya, nanti sore ada waktu gak? Kalo ada, Sey mau minta waktu kakak sebentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
If It's You || Lee Byounggon✔
Fanfiction[Silverboys series Book 7] Semuanya berawal dari kejenuhan Byounggon. Cast: -Lee Byounggon -Choi Seyeon(OC) -Haruto -Choi Hyunsuk -Jinny Park -Kim Yerim -Lee Midam -Dll Millenniums12, 2019.