Bab 1

1.2K 10 0
                                    


"Halo mimi" sapa cicit waktu gue angkat telpon dia. Siapa mimi? Mimi peri? Bukan! Mimi itu panggilan sayang dia ke gue, gue jijik? Yaiyalah bego tapi kalo gue bahas, dia ngambek. Cewe kalo udah ngambek. Lu wassalam boy. Ya intinya gitu, gue adalah mimi.

"Iya cit, kenapa?" Jawab gue santai.

"Kamu lagi apa?" Nah gue tebak ini cuma BBB (basa basi busuk).

"Lagi nyantai aja cit, tiduran sambil nopi" jawab gue, masih santai.

"Siapa nopi?! Kamu tiduran berdua cewe?!" Mulai nethink dia, padahal dia pinter disekolah, tapi bego dirumah.

"Nopi itu nonton tipi, cicitttttt" nada gue mulai ga selow diakhir.

"Oh, ini udah malem lho kamu ga tidur? Terus udah belajar?" Tuh kan ini tuh pertanyaan inti yang awal cuma basa basi.

"Belum cit, lagian besok ga ada tugas. Aku belajarnya kalo ada tugas aja" jawab gue sambil bangun, rubah posisi jadi duduk. Pegel juga gue.

"Ga boleh dibiasain lho mimi kaya gitu, gimana mau naik peringkat kalau belajarnya jarang terus disekolah males masa dirumah juga males dan juga kamu.. ksgxuwlapqoasbqkaoaugsnwljsmdgwkqkhsjwkjahsueowkshsiwksheikwhsuwj..." gue berdiri jalan ke kamar, gue biarin dia ngomong karena dia kalo ceramah itu lumayan lama, kaya mamah dede. Iya itu mamah cicit.

... halo? Mimi? Kamu denger ga sih?!"

Sampe kamar gua langsung rebahan " iya cicit aku denger" jawab gue

"Dilaksanakan mi jangan didenger aja" mulai perintah nih anak

"Iya iya"

"Jangan iya iya aja" makin malem makin galak dia.

"Iya nanti aku belajar cit huaaa" jawab gue sambil nguap

"Tuh kan kamu ngantuk, udah cepet alihkan ke vidcall trus kamu belajar setengah jam aja, setelah itu tidur" dia ngomong cepet banget tanpa koma.
Gue masih diem, bingung.

"Hah kok vidcall?" Tanya gue bingung.

"Iya biar aku bisa mantau kamu, kamu taro aja hpnya didepan kamu, trus kamu belajar kalo ga gini nanti kamu bohong sama aku" gue gerutu tapi anehnya tangan gue gerak ngelakuin apa yang dia suruh.

Cicit nyebelin banget, Sumpah. Tapi gue sayang, Sumpah.

POSESSIVE GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang