hi guys...
pada suatu hari dimana kebanyakan orang jakarta atau sekitarnya yang merupakan daerah penyangga ibukota selalu melakukan kesibukannya setiap hari yaitu bekerja bekerja dan bekerja.
yes begitu juga dengan saya ya, yang setiap harinya juga disibukan dengan mengurus surat menyurat dikantor saya yang berlokasi di tangerang. pasti tau dong bagaimana kesibukan sebagai seorang kerja kantoran yang harus setiap hari masuk kerja.
nah disini gue akan menceritakan kejadian dimana gue dan temen-temen kantor gue aktifitas pada hari libur tanggal 2-3 april 2019. dimana tanggal itu merupakan tanggal libur atau tanggal merah kalau melihat dari kalender umum ya..
di tanggal merah itu gue sama temen-temen mengadakan agenda rapat diluar jam kerja kantor dan rencananya kita adakan rapat di puncak bogor.
kenapa memilih tempat disana karena kita berfikir bahwa disana merupakan tempat yang sejuk dan tempat yang nyaman untuk bertukar pikiran mengenai ide apa saja yang akan kita kerjakan di hari berikutnya setelah kembali ke tangerang.
alesan memilih tempat di puncak bogor karena disana merupakan tempat yang adem, udara masih seger, tidak bising dengan kendaran yang melintas dan pemandangan alam yang begitu mengesankan dengan keindahan alam yang masih hijau dan alami serta keramahan warga setempat sangat menambah nilai kekeluargaan.