part 1

52.5K 164 0
                                    

"Sudah aku bilangkan kamu keliatan cantik dan ini sangat luar biasa" Ucap Fara,Gadis yang dipujinya hanya diam memasaang wajah kerutannya.

"Jangan memasang wajah cemberut seperti itu Lisa....please sekali ini aja turuti aku" Ucap Fara sambil memohon.

"Kamu tau kan aku ga suka jika ada lelaki yang dekat dengan aku,apalagi sampai menyentuh ku," Ucap Lisa dengan nada khasnya.

"Tidak akan Lisa,jika kamu sama aku" Ucap Fara meyakinkan.

Lisa hanya diam tanpa menjawab ucapan Fara.

"Baiklah ayo masuk" Ucap Fara sambil menarik lengan mulus milik Lisa.

Kumpulan lelaki maupun wanita menatap takjub kepada Lisa yang baru saja masuk,Fara bahkan tersenyum lebar saat semua mata tertuju kepada Lisa.

"Sayang?" Ucap seorang lelaki yang baru saja datang menghampiri gadis itu.

"Loh kamu kemana aja?" Tanya Fara

"Aku dari tadi mencari mu..." ucap Jeson sambil menatap takjub ke Gadis polos yang digenggam Lisa.

"Dia Lisa Sepupu ku" Ucap Fara

"Aku Jeson pacar Fara" Ucap Jeson

"Salam kenal" Ucap Lisa dengan senyumannya.

"Seny!" panggil jeson kepada seorang lelaki berbadan tegap tinggi dan berpakaian formal itu yang sedang memegang minuman gelas.

"Ada apa?" Ucapnya

"Bergabunglah bersama aku,daritadi ku tatap kau diam saja" Ucap Jason dengan tatapn jahil

"Malam ini aku sedang mencari wanita yang menarik,tetapi nyatanya wanita wanita disini selalu saja menggoda ku" Ucap Seny dengan sangat Vulgar.

Lisa yang mendengar itu mengarahkan pandanganya ke suara yang menarik pendenngarannya,bisa bisanya dia berbicara seVulgar itu ditempat ramai.

Seny menatap gadis yang Cantik dan Seksi itu yang sedang menatapnya.

"Siapa dia?" Ucap Seny

"Dia sepupu pacar ku"

"Dimana pacar mu?"

"Sedang mengambil minum" Ucap Jeson

"Aku suka wanita itu.." Ucap Seny dengan terus menatap Lisa,walau sekarang Lisa sudah membuang mukanya.

"Aku ingin dia malam ini,aku ingin miliki dia" Seringainya.

"APA KAU GILA?!!" ucap Jeson dengan nada terkejutnya.

"Aku memang sudah gila,lagi pun semua wanita itu sama penggoda!" ucap Seny

"Dia berbeda...pertama kali aku melihatnya dia sangat polos" Ucap Jeson yang masih memperingati sahabatnya.

"Tampang nya saja yang Polos mungkin dalamnya mungkim sudah tak perawan" Ucap Seny

Lelaki itu langsung pergi meninggalkan Sahabatnya yang sedang berteriak memanggil namanya.

Lisa yang sedari tadi Risau akan tatapan lelaki itu...lelaki yang barusan berbicara Vulgar itu.

"Astaga...buat apa lelaki itu kearah ku" Gumam Lisa.

Lisa masih berfikiran Positif kalao lelaki itu tidak kearanya namun selang beberapa menit.....tangannya ditarik oleh seseorang dengan kasar.

Tatapan Lisa langsung tertuju kearah lelaki itu.

"Siapa kau!" Teriak Lisa sambil berusaha melepaskan celakalan tangan itu.

"Jangan sentuh aku!!" Teriaknya,lelaki itu tetap tak menghiraukan ucapan Lisa.

Do not touch meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang