Aku adalah salah satu siswi perempuan yang mengagumi laki laki dalam diam,biar lah orang lain berkata apah,aku tak pernah menceritakan kepada siapa pun tentang isi hati ku,kenapa karna aku tak pernah percaya kepada siapapun,pikiran ku,aku takut jika mereka membocorkan rahasia ku,kalau aku mengagumi seseorang.
Cinta pandangan pertama ku,adalah kaka kelas ,sejak aku masuk di banggu mts/smp.
Entah aku yang ke GR An apah memang aku dan kaka kelas ku,saling suka.
Nama ku riri,
Besok aku akan tanding, berlomba pramuka dengan sekolah lain,perasaan ku bahagia,karna aku bisa ikut lomba,dimana tim ku,masih mencari perlengkapan,sebagai satu tim,aku tak mungkin berdiam diri,sedangkan tim ku yang lain mencari perlengkapan yang kekurangan,tepat pada malam minggu adalah ulang tahun guruku,mereka sibuk mempersiap kan itu,mereka tak memikirkan barang yang masih kurang,terpaksa,aku haru mencari yah,tapi aku senang karna aku tidak sendiri tapi ditemani oleh seseorang yang aku kagumi.Diperjalanan mencari peralatan,aku tak berani untuk memulai pembicaraan,karna aku adalah seorang perempuan yang harus bisa menjaga kehormatan.
Dan tak lama kaka kelas ku yang memulai pembicaraan "Riri?"
Kata kaka kelas ku, " iyah ka" kata ku, " kamu suka main ngga?"
"Aku jarang main ka,karna tidak ada tetangga yang seumur dengan ku,dan selalau dirumah"
Itu yang aku jawab,kk kelas ku bertanya kembali, " emang yah ngga bosen dirumah mulu ?"
Aku jawab, " bosen sih ka,tapi yah gimana lagih"
Dilanjut kk kelas ku "kalau kk jadi kamu,kk pasti ngga betah banget" aku haya tersenyum.Sampai dirumah ku,ternyata sodara ku tidak ada,dia sedang berada disekolah untuk mempersiapkan perlombaan karna sodara ku ini adalah salah satu panitia.
Terpaksa aku harus kesekolah sodara ku,diperjalanan "riri ?"
Kk kelas ku memulai percakapan kembali, "iyah ka"
"Kita beli bensin dulu yah,bensin yah dah mulai abis nih"
Aku jawab," oh iyah ka"
Kk kelas ku memanggil tukang bensin tiba- tiba."Pak? Bensin "bapak bapak itu menghampiri kami, " iyah de,berapa bensin yah ?"
"Lima ribu ajah pak"
"Oh iyah" eh pas mau dibuka jok yah ngga bisa kebuka,malu banget rasa nyah,udah malem,berdua ntar dikira apah sama tukang bensin yah.
Aku memulai kembali pembicaraan "kk gimana nih,ko ngga bisa kebuka sih?"
"Iyah susah banget" yah disitu kita tingkah yah lucu banget,malu juga sih,,Tak lama,jok motor yah bisa kebuka juga,dan tak lama juga kita langsung menuju kesekolah sodara ku.
Sesampai yah disana,yah malu bangetttt,rame banget mereka lagi mempersiapkan untuk lomba,tampa basa basi kk kelasku langsung ke intinyah bicara dengan sodara ku.Sesudah selesai kita langsung pulang,meskipun pulang dengan tangan hampa,tak bawa apa apah,hhhhhhhh.
Kata....
"Yaallah jika dia dan aku ditakdirkan bersama,dekat kan lah kami dan satukan kami didunia dan akhirat,tapi jika tidak ihlaskan lah jati hamba untuk menerima semua yang engkau berikan kepada hamba"Teman- teman maaf yah segini dulu cerita yang saya buat,jangan lupa komentar,karna komentar dari kalin bisa memperbaiki cerita saya ini
Saya punya kata kata untuk teman - teman " Sebagai seorang wanita kita harus bisa menjaga kehormatan diri kita,cinta dalam diam itu lebih baik dari pada diungkapkan,jika kita suka kepada seseorang berdoa lah kepada allah,agar kita disatukan dengan orang yang kita sukai didunia dan diakhirat"
Sampai jumpa .........