Hari itu Jungkook berada sendiri di rumah, orang tua dan kakak nya sedang ada urusan di luar.
Biasanya sih, kalau tidak ada orang di rumah Jungkook bakalan keluyuran di ke rumah temannya.
Sayangnya hari ini hujan deras Jungkook tidak bisa pergi kemana-mana.
"Oh? Hari ini kan ada siaran radio yang waktu itu bang Hoseok pernah bilang?"
Lalu Jungkook melihat kearah jam yang berada di atas meja belajarnya.
Hampir pukul sepuluh, dan langsung saja Jungkook mencari ponselnya.
Sedikit mengutak-atik lalu akhirnya dia menemukan apa yang dia cari.
Untuk sekarang siaran radio itu masih berupa lagu-lagu yang biasa Jungkook dengar di saat Lisa, Eunha dan Jihyo yang tidak lain dan tidak bukan adalah teman sekelas Jungkook, di saat mereka lagi galau karena masalah Cowok yang bahkan Jungkook nggak paham.
"Salam sahabat radio 101! Radio kesayangan kita semua!"
Suara menyiar perempuan itu sedikit membuat Jungkook kaget, pasalnya tadi dia sedang asik mendengar lagu-lagu yang sedang diputar.
"Hari ini kembali lagi dengan Talitha!"
"Dan juga Sena! Hai semua!"
"Pasti taukan? Kalau kita berdua udah muncul artinya apa?"
"Cerita horor! Kita berdua akan bergantian membacakan cerita horor yang beberapa dari kalian kirimin lewat email nih."
"Wah kayaknya udah pada nggak sabar ya? Tadi aku sempet liat di twitter ramai meminta kita cepat-cepat siaran nih Kak Sena."
"Wah, pasti pada nggak sabar ya? Eh tapi hari ini kita nggak cuma berdua saja nih?"
"Wah? Ada siapa tuh?"
"Jadi hari ini kita kedatangan Bintang tamu yang keren nih Kak Talitha."
"Siapa ya? Langsung aja deh kita kasih tau biar nggak pada penasaran? Kang Daniel!"
"Hai semua!"
Kali ini suara yang terdengar berat mengisi suara radio itu.
"Hai kak Daniel!"
"Gimana nih pada kaget nggak?"
"Pasti kaget ya? Kak Daniel hari ini bakal bantuin kita baca cerita kiriman kalian nih."
"Mohon bimbingannya, para senior."
"Aduh kak Daniel ini sopan sekali ya, yaudah deh dari pada kelamaan, mending langsung kita mulai aja yuk?"
"Seperti biasa kami mengingatkan, jangan mendengarkan siaran ini sendirian, karena kamu nggak akan tau siapa yang ada di sebelah kamu sekarang?"
Jungkook menelan salivanya, rasa takut sedikit menyergap dirinya, tapi setelahnya dia mencoba melupakan rasa takutnya, kalimat seperti ini memang biasa di pakai para menyiar radio horor.
"Jadi cerita pertama datang dari seorang siswa yang bersekolah di SMA yang berada di jalan Kebun Tauge, tepatnya di sebelah sebuah bangunan kosong yang terbengkalai bekas sebuah kantor yang katanya hangus terbakar 2 tahun lalu."
"Jadi si pengirim bilang, dia pernah masuk kesana dengan beberapa temannya."
"Awalnya sih inseng doang, tapi salah satu dari temannya ngajak buat main sebuah permainan, OUIJA nama permainannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio [K-pop Idol]
Fanfiction[Horror] Setiap hari Kamis, pukul 10 malam radio 101 akan menemani malam kalian dengan cerita-cerita horor dan mencekam.