Memiliki perasaan yang sama

8 3 0
                                    

Mereka berdua sekelas setiap hari nya dia pasti ketemu dan karena setiap hari ketemu ada benih benih cinta di antara kenziya dan eza.tapi kenziya dan eza belum menyadarinya.

Kenziya:"Hay,anak tengil tumben lu gk jailin satu kelas lagi.
Eza:"Gak lagi males gk semangat".
Kenziya:"Loh loh kok jadi lesu,kayak gitu sih emang kenapa ada masalah yah za".
Eza:"Gak,gak ada husss berisik amat sih lo".
Kenziya:"cerita donk kalo lo ada masalah mh siapa tau gue bisa bantuin menyelesaikan masalah lo hehe".
Kenziya malah ketawa ketiwi.
Eza:"Lo ini yah udah donk mulu lo berik banget.
Eza membekap mulut nya kenziya.
Kenziya:"Hemmmm......."
Kenziya meminta dilepaskan tangannya eza yang ada di mulut nya itu yang sedang membekap mukut nya saat ini.
Kenziya menginjak kakinya eza,dan eza merasa kesakitan karena kaki nya di injek oleh kenziya.
Eza:"Adawwwww kenziyaaa sakit tau kaki gue kok kaki gue di injek sih.
Kenziya:"Habis lo bekap mulut gue sih kan pengap gue gk ada nafas giman nanti kalau gue mati karena kehabisan nafas hayoo gimana coba.
Eza:"apaan sih lo lebay bangettt habus lo nyerocos aja gak ada henti nya ya udah gue bekap aja mulut lo pake tangan gue biar lo gak nyerocoa lagi terus.
Dan kalo lo mati gara gara kehabisan nafas gara gara dibekap oleh gue.nanti gue akan kasih Nafas buatan buat lo biar lo gak mati hahahahaa😜😝
Kenziya:"ihhh kenapa lo kok jadi geombal gituh sih.kenapa lo.lo masih sehat kan gk panas kan.
Sambil membolak balik kan tangannya di kening nya eza.
Kenziya:"perasaan lo gk panas deh"
Eza:"Ya nggak lah lo kali yang sakit"
Eza:"Jadi gini gue ada masalah sama cewe gue zia.gue pusing bingung dia minta ini itu ke gue iya sih gue berasal dari keluarga kaya tampan😎.
Dia so cooll kayak gitu.
Kenziya:"Lo kenapa sok cool banget jadi orang"
Eza:"Emang gue cool keren ditambah lagi tampannn😉.
Eza:"Iya gue berasal dari keluarga yang kaya tapi kan semua kekayaan itu milik kedua orang tua ku bukan aku.
Kenziya:"aduh kasian amat lo,itu namanya cewek lo matre banget blabalabal.......
Eza:"Makasih yah saran lo".
eza sambilcium kening nya kenziya😘
Kenziya senyum senyum sendiri membayangkan kejadian yang baru saja terjadi kepadanya disela membayangkan kejadian itu tiba tiba ada yang mengagetkan ku dan ternyata itu teman teman ku yang daritadi melihatku tersenyum sendiri kaya orang gak waras.
Riski:"Eoy lo kenapa kok senyum senyum sendiri sih
Julio:"Iya"
Kenziya:"Paaan sih lo semua ganggu aja.gak kok,gak ada apa apa sejak kapan kalian semua ada disini"
Julio:"Sejak dari tadi kami semua disini melihat lo senyum senyun sendiri kayak orang yang gak waras gitu kayak sedang jatuh cinta😎.
Kenziya:"Masa sih eng......ngg....ngggakk kok".
Kenziya bicara dengan terbata bata dalam hatinya"Kenapa kok teman temanku bisa tau yah aku sedang jatuh cinta.
Kenziya:"Udah udah ah aku mau ke toilet dulu awas awas"
Beranjak pergi pipi kenziya jadi memerah merona dia kaya malu malu gituh takut ketauan kalo dia sedang jatuh cinta oleh teman temannya.
Di toilet kenzia bicara sendiri.
Kenziya:Masa sih gue jatuh cinta??
                Masa iya gue memiliki perasaan sih pada si eza tengil itu
Ah gak mungkin banget lah kan eza orang kaya sedangkan aku orang gak punya.aku dan eza bagaikan langit dan bumi?
Kenziya:"Perasaan apaa sih ini yang ada di hati gue.kok gue jadi salah tingkah kayak gini sih kalo lagi dekat sama eza.hati gue juga serasa mau copot ketika berada dekat dengan si eza tengil itu.
Aduuhhh tau ahhh gue gak tau bodo amat.
Ehh dari tadi gue ngomong sendiri yah untung aja gak ada orang satu pun disini sepi.
Kenziya pun keluar dari kamar mandi kalo sudah mengeluarkan unek unek nya di dalam hati.tiba tiba pas kenziya membukakan pintu kamar mandi didepan pintu kamar mandi ternyata sudah ada eza yang sejak dari tadi.
Kenziya:"ehh eza dari kapan lo disini"
Eza:"Hmmm"
Kenziya"Apa lo dengar semuanya yang tadi gue omongin di toilet??
Eza:"Hmm iya sedikitt".
Kenziya:"Lo denger apa aja"
Eza:"Gak tau dari kapan gue merasa di dalam hati gue ada perasaan aneh banget saat di dekat lo jantung gue serasa mau copot deg degan gituh.
Tau itu rasa cinta apa bukan?
Kenziya:"Iya gue juga sama za merasakan rasa yang sama seperti yang lo rasakan sekarang.
Eza:"Kayak nya gue suka dh sama lo"
Lo mau gak jadi pacar gue
Kenziya:"hmmm gimana yah....???
Gak ah gue berkomitmen gak akan pacaran gue maunya pacaran sampe ke pelaminan apa lo mau kaya gitu.
Eza:"Iya gue janji deh minggu depan kita tunangan yah oke gak"
Kenziya:"Lo serius nih gak lagi bercanda kan"
Eza:"Iya serius sayang.
Upsss soryy gue ngomong kaya gitu ke lo.kan kita belum tunangan
Kenziya:"iya gapapah kok"

Seminggu kemudian saat nya perlaksanaan pertunangan eza baskoro dan kenziya berlangsung hari ini
Riski:"ziya lo yakin mau tunangan sama si eza yang tengil itu"
Julio:"Lo gak akan nyesel kan"
Kenziya:"Nggak kok gue yakin sama eza gue merasa bahagia ketika berada dekat dengannya.gue nyaman sama dia.
Didalam percakapan kenziya dan teman teman nya disitu juga eza sekaligus keluarga besar nya datang ke rumah kenziya untuk melamar nya.
Bapanya eza:"Assalamulaikum"
Bapa kenziya:"Waalaikum salam silahkan masuk"
Ibunya kenziya:"Silahkan duduk bentar yah saya panggilkan kenziya dulu ke sini dan sekalian ambilkan minum dulu"
Ketika ibu nya kenziya bilanv kayak gitu ke keluarganya mau manggil kenziya eza senyum senyum sendiri dia merasa bahagia mau bertemu sama kenziya sekilan lama nya dia baru mau ketemu lagi.setelah lulus dari bangku SMP.

Ibunya kenziya:"Zia kamu udah siap belum tuh keluarganya eza udah datang cepetan kamu ke luar sana"
Kenziya:"Iya bu,udah kok bentar lagi aku ke sana"
Kenziya pun ke ruang tamu dia menemui eza dan mereka berdua saling menatap tatapan eza tercengang bengong melihat penampilan nya
Kenziya:"Maaf yah om tante za udah nunggu lama hehe"
Eza:"Wah wahh...lo makin gambah cantik aja setalah lulus smp lo perawatan yah makannya jadi cantik kayak gini"
Kenziya:"Nggak kok.gue gk perawatan.
Ah biasa aja gk cantik cantik amat lebay ah kamu mh za sambil cubit tangannya.
Eza:"Awww sakittt tau kok lo malah cubit tangan gue sih ziya kan beneran lo itu cantik cantik bangettt malahan.

Pertunangan eza dan kenziya berjalan lancar

Kenziya:"Alhamdulillah yah akhirnya pertunangan kita udah selesai juga tanggal pernikahan kita pun sudah di tetapkan😊😊.
Eza:"Iya alhamdulillah banget semuanya di lancarkan semoga aja pas di hari pernikahan kita nanti dilancarkan juga yah aminnn."
Kenziya:"Iya amiin ya robal alamin sayang"
Mamah/papah nya eza:"Ya udah yah makasih hidangannya makasih atas sambutannya alhamdulillah acara pertunangan anak kita berdua berjalan lancar gak ada halangan apapun.ya udab kami sekeluarga oamit pulang dulu yah assalamualaikum
Bapa/ibunya kenziya:"iya sama sama maaf yah kalo ada kekurangan dalam menyajikan makanan nya menyambut nya.iya alhamdulillah banget di lancar kan semuanya.
Waalaikum salam.

Mamah/papah nya eza:"Za yuk kita pulang nak mau pulang gak jangan lama gk baik kalian belum sah jadi suami istri.
Eza:"iya mah pah mau pulang yah.ini juga mau kesana.
Eza:"Ya udah yah aku pamit pulang dulu yah sayang jaga diri baik baik di sini yah".
Kenziya:"Iya sayang kamu juga jadi diri baik baik yah disana"
Eza:"oke dh sambil mencium kening nya kenziya😘😘😘😘😘
Babayyy sayanggg😚😚😚😗😘
Papah/mamah nya eza:"za ayo mamah sama papah tunggu di mobil yah"
Eza:"Iya mah iya pih"
Eza pun menaiki mobil nya
Tiiiinnn

BERSAMBUNG..............

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kenziya dan Eza memiliki perasaan yang samaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang