1

3.6K 127 4
                                    

Kringg kringg (angap suara jam yah)

"Hoam...udah siang"gumam Yeji sambil duduk di pinggir kasur nya...

Yeji melihat teman teman nya yang pada belum bangun padahal jam weker suara nya  berisik banget....
"Dasar kebo"ucap yeji pelan sambil beranjak meninggalkan teman teman nya untuk mandi..

Setelah selesai mandi yeji membangunkan semua member dan yang langsung bangun hanya lia...karena semua member malah bilang lima menit lagi.

"Lia lo langsung mandi aja"

"Tapi eonnie ini masih pagi gw mau lanjutin drakor gw"jawab lia malas

"Yeh ni anak cepetan mandi"jawab yeji tegas

"Iya eonnie"

"Tinggal tiga anak lagi nih yang belum bangun"batin yeji

Yeji mengambil sesuatu di dapur dan membuat semua member bangun dan menatap yeji dengan tatapan horor.

"EONNIE BERISIK!!" teriak mereka bertiga( Ryujin, Yuna, Chaeryoung ) dengan kompak.

"Cepetan mandi"jawab yeji cepat

"Tapi kan eonnie ini hari libur"jawab yuna malas

"Cepetan"lanjut yeji tegas.

"Iya"jawab mereka langsung ke kamar mandi

Kamar mandi rumah mereka lebih dari empat dan mereka tinggal bersama di rumah yang mereka beli... karena eomma dengan appa mereka sibuk kerja di luar meskipun mereka anak orang kaya tapi mereka tidak pernah meminta kepada orang tua mereka karena mereka ingin mandiri jadi mereka bekerja paruh waktu. meskipun itu berat bagi mereka...

_________________________________________

Sementara di tempat lain.

"Oy bangun lo pada " ucap seorang namja  yang merupakan leader dari mereka tapi dia bukan yang tertua

"Ih hyung lo ganggu deh"jawab si namja yang paling muda.

"Ehh... bangun lo dari pada lo mau di marahin sama soobin" ucap seorang namja yang tertua di antara mereka.

Ya.. yang tadi bangunin si maknae namanya soobin leader mereka dan yang paling itu nama nya yeonjun.

"Eh iya kai kemana taehyun sama beomgyu"tanya soobin sambil mencari mereka.

Dan yang paling muda nama nya kai meskipun maknae tapi udah kaya hyung... karena setiap beomgyu atau taehyun pergi mereka suka minta izin ke kai meskipun begitu dia sangat jail ke pada para hyung nya....

•●•
Warning
Maaf mimin lama revisi....revisinya enggak banyak yang dirubah karena mimin lupa gimana alur ceritanya mungkin nanti bantak yang ber rubah alur ceritanya...

Gomawo....

Revisi 23 sepetember 2020

Heart (Choi Beomgyu X Shin Ryujin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang