it's spring

671 122 26
                                    

  •ρℓєαѕє ρℓαу тнє ѕσиg!

°°°·.°·..·°¯°·._. ɪᴛ's sᴘʀɪɴɢ·  ·._.·°¯°·.·° .·°°°

musim semi telah tiba. bunga sakura yang indah bermekaran di ibukota jepang, tokyo. semua orang berbahagia dengan pasangannya masing-masing. namun tidak dengan pemuda tampan ini.

liontin kalung yang ia kenakan masih berwarna hitam. dan itu tanda yang tidak bagus. liontin semua orang sudah berwarna putih, yang berarti mereka sudah berbahagia dengan pasangannya masing-masing.

"yo hyunjin! masih belum bertemu dengannya? sungguh miris pria setampan dirimu belum mendapatkan soulmate-nya."seseorang menepuk bahunya.

"yuta, sudahlah. kasihan hyunjin."ujar seorang pria manis. kalung mereka berdua sudah berwarna putih. hyunjin, pria yang dipanggil tadi hanya menatap kalung mereka dengan tatapan sayu.

"jangan khawatir, hyunjin. aku percaya kau bisa menemukannya secepat mungkin."ujar pria manis itu. "terimakasih, winwin hyung. aku harap kau bahagia dengan yuta hyung."tukas hyunjin lembut lalu meninggalkan mereka berdua.

"yuta hyung, kau keterlaluan!"bisik winwin lalu mencubit pinggang yuta gemas. hyunjin samar-samar masih bisa mendengarnya. ia menghela napas lalu memasang earphone ditelinganya dan memutar lagu. hyunjin berjalan santai sambil sesekali bersenandung. melakukan salah satu hobinya, yaitu memperhatikan orang-orang disekitarnya berlari tergesa-gesa. tak jarang juga mereka hampir tersandung atau tergelincir.

tokyo hari ini sangat ramai dikunjungi turis. rata-rata semuanya ingin melihat bunga sakura yang mekar dengan indahnya.
pasangan dimana-mana sambil menebar kemesraan mereka. semua hal dengan kecupan, pelukan, dan kata-kata romantis membuat hyunjin geli membayangkannya.

hyunjin bukan warga asli jepang, namun ia memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya disini. kazuhara yukai, itu adalah nama jepangnya. marga kazuhara diambil dari ayahnya yang berasal dari negeri sakura ini.  sedangkan marga hwang, berasal dari ibunya. dan pria tadi, adalah sepupu hyunjin serta pasangannya.

hyunjin merogoh tas ranselnya, mencari sesuatu. ia mencari kameranya. hyunjin mencintai fotografi lebih dari apapun. ia suka memotret lalu lintas tokyo. beratus-ratus jepretan tersimpan dimemori kameranya.

hyunjin ingin memotret turis yang mengunjungi taman sakura ini. saat ini adalah waktu yang tepat jika ingin memotret. pohon sakura berjejeran dipinggir jalan.

hyunjin awalnya ingin memotret seorang gadis kecil yang bermain dibawah pohon sakura, ketika lensanya menangkap seorang pemuda manis yang sedang menikmati gula-gula kapas duduk dibangku tanaman.

deg!

"a-apa ini? k-kenapa jantungku ribut sekali?"

mata mereka tidak sengaja bertemu, dan tiba-tiba hyunjin merasakan sakit yang luar biasa di dadanya. hyunjin jatuh terduduk sambil meremas dadanya.

rasa sakit itu perlahan menghilang, dan hyunjin melihat pemuda manis itu juga meringis sambil memegangi dadanya.

"eh? apa ini?"tanya hyunjin sambil melihat pergelangan tangannya. sebuah simbol kamera dan gula-gula kapas tercipta dipergelangan tangan kirinya.

hyunjin segera meraih kalungnya. dan ia segera menoleh kearah pemuda manis itu, yang juga ternyata sedang menatapnya.

"k-kalungku...dan kalungmu berwarna putih..."kata hyunjin lirih saat ia mendekati pemuda manis itu.

"apakah ini juga terbentuk dilenganmu?"tanya pemuda manis itu memastikan sambil menyibak lengan kemeja kirinya. dan disitu ada gambar yang sama seperti yang terbentuk dilengan hyunjin.

hyunjin segera memperlihatkan lengan kirinya. tangan pemuda manis itu terangkat untuk mengelus lengan hyunjin lembut, sebelum hyunjin menarik tubuh mungilnya kedalam sebuah dekapan yang hangat.

oh astaga, apa yang hyunjin katakan tentang pelukan tadi? lupakan itu. karena nyatanya, pelukan itu sangat nyaman. dan hyunjin rela memeluk pria manis ini berjam-jam untuk merasakan kehangatannya.

"kenapa lama sekali? hm?"bisik hyunjin mengelus surai pemuda manis ini. "kemana saja kau tanpaku?"tanya hyunjin lagi.

"sekarang aku disini. aku disini untuk mendampingimu, dan aku juga siap untuk mengubah marga yang menjadi margamu. karena yang jeongin, adalah pasangan hidupmu."kata pria manis ini sambil tersenyum lembut, menampilkan lesung pipinya yang menawan.

"dan hwang hyunjin, adalah pasangan yang jeongin. selamanya."kata hyunjin sambil menutup perbincangan singkat mereka dengan ciuman yang manis.

...kalian berdua, masih ingat jika kalian masih ditempat umum? dasar remaja.

.
.
WHEN THE CHERRY BLOSSOMS BLOOMED,
featuring, 스트레이키즈.
© caffxelatte.
.
.

when the cherry blossoms bloomed, end.


when the cherry blossoms bloomed; hh.j +yj.iWhere stories live. Discover now