Hai, kalian semua pasti tau apa itu sindrom little space kan?
Ga tau?
Mari saya jelaskan.
Sindrom little space adalah dimana seseorang bertingkah laku layaknya anak kecil.
Sindrom ini biasanya akan muncul jika seseorang tersebut stress berat atau trauma dimasa dewasanya sehingga dia ingin kembali kemasa dimana dia menjadi anak kecil. Bukan berarti kita semua memiliki sindrom little space ya tetapi hanya beberapa orang yang bisa terkena sindrom tersebut.
Karena seorang yang terkena sindrom little space akan bertingkah seperti anak kecil yang tau mengetahui apa-apa, maka seorang little space harus memiliki caregiver (pengasuh) yang menjaga seorang little dan memberikan kasih sayang kepada seorang yang terkena sindrom little space.
Seperti haknyeon saat ini.
Haknyeon adalah pemuda biasa yang memiliki kekasih yang sangat imut, semua berjalan lancar namun suatu hari haknyeon menemukan sang kekasih terkena sindrom little space.
Haknyeon ga tau apa itu little space sampai temannya Yang Jeongin menjelaskan apa itu little space karena jeongin sendiri memiliki kekasih yang memiliki sindrom little.
"Daddy!"
Kekasih haknyeon berteriak saat haknyeon kembali dari pekerjaannya.
"Kenapa sayang?"
Haknyeon tersenyum lembut ia tau pasti kekasihnya mengalami stress berat karena pekerjaan yang menumpuk sehingga ia kembali menjadu little.
"Daddy tau tidak! Tadi siang sunu diberikan mainan baru sama daddy sangyeon!"
Ya menjadi caregiver sunwoo bukan hanya dirinya tetapi teman-teman haknyeon dan sunwoo pun ikut membantu karena haknyeon sendiri memiliki pekerjaan yang harus diurus.
"Benarkah? Mainan seperti apa?"
Haknyeon walaupun ia sedang sangat lelah tapi melihat sunwoo yang tersenyum lucu dan memeluk nya dengan erat, lelahnya seperti menguap begitu saja.
"Seperti ini daddy! Daddy kyu juga membuat kan choco cake untuk ku!"
Sekarang waktu sudah menunjukan 10.20 dan sunwoo masih bersemangat bercerita kepada haknyeon.
"Wah! Benarkah? Sudah bilang terima kasih belum kepada daddy kyu?"
Haknyeon mengelus kepala sunwoo yang sedang bersandar kapada haknyeon.
"Umh!"
Sunwoo tersenyum dan mengangguk.
"Kamu kenapa imut banget sihhh!"
Haknyeon menciumi seluruh wajah sunwoo karena gemas dengan tingkah sunwoo.
"Hahahaha geli daddy, daddy stop it hahahaha"
Sunwoo tertawa geli membuat haknyeon tak berhenti tersenyum.
"Daddy buatkan susu"
Sunwoo meminta dengan mata nya yang mungkin sudah mengantuk.
"Baiklah ayo bikin"
Haknyeon menarik lengan sunwoo lembut namun sunwoo tidak bangun dari duduknya.
"Daddy gendong~"
Gemas! Haknyeon gemas dengan sunwoo
"Baiklah ayo"
Haknyeon menggendong sunwoo ala koala.
Sampai didapur sunwoo tidak mau turun dari gendongan haknyeon.
"Tidak~ nda mau turun~"
Haknyeon menghela nafas tapi dia mana bisa menolak kemauan simanis sunwoo.
"Lalu bagaimana daddy membuatkan mu susu baby"
Sunwoo tertawa kecil
"Sambil menggendongku daddy"
Haknyeon mencubit pipi sunwoo gemas.
"Bagaimana baby duduk disini lalu liat daddy membuat susu, okey?"
Haknyeon mendudukan sunwoo dimeja dekat kompor.
"Baiklah!"
Sunwoo duduk sambil menggoyang kan kakinya senang.
"Jangan sentuh pisau-pisau itu okey? Nanti jari mu bisa terlukw"
Sunwoo hanya mengangguk lalu menperhatikan haknyeon membuatkan susu untuknya.
"Cah! Selesai silahkan diminus baby"
Sunwoo meminum susunya sambil meminta digendong kembali.
Haknyeon menurutinya lalu membawa sunwoo kekamar mereka karena ini sudah larut sekali.
Setelah sampai dikamar ternyata sunwoo sudah tertidur.
Haknyeon manidurkan sunwoo diranjang lalu ia mengganti baju kantor nya menjadi baju tidur.
"Selamat tidur baby"
Haknyeon mencium kening sunwoo lalu menyusul kealam mimpi.
Tbc
Maaf kalo kesan littlenya dikit soalnya ini pertama kalinya aku ngebuat cerita bertema little space.
Pendek parah ini huhuhuhu T.T
Kalo ada typo maafin aku masih belom terbiasa sama keyboard hp ku.
Jangan lupa vote and comment syg :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute •SunHak•
Hayran Kurgu- Sunwoo itu manisnya ngalahin gula bahkan madu. Sunwoo itu kaya le mineral ada manis-manisnya gitu. [Oneshoot] Haknyeon x Sunwoo SunHak Dom! Haknyeon Sub! Sunwoo