My Friend It's My Match (Eps.1)

9 2 0
                                    

"Sudah 5 tahun kami menjalani hubungann sebagai teman. Aku tidak tahu ada apa dengan perasaan ini, serasa tercampur aduk. Perempuan yang aku lindungi dari kecil terasa nyaman di dekatnya, aku tidak tahu bagaimana perasaannya." Sekilas itu yang dikatan seorang Jeon Jungkook.

*sekolah*
"Woyy! Apa kabar luh kook?" Eunha yang sudah berada disamping Jungkook, "pelan-pelan kek, dasar cewek cempreng." Jawab Jungkook, "apa lu bilang? Ce.. CEMPRENG?!" Sahut balik Eunha dengan berteriak.
"Tuh kan cempreng lagi!" Jungkook^
"Emang loh yah nyebelin.. yaudah gw pergi." Eunha^. Jungkook yang hanya bisa melihat Eunha marah karna perkataannya langsung mengejar Eunha dan berkata "Maafin deh, kan cuma main-main tadi." Maaf Jungkook. Eunha hanya diam dan pergi dari hadapan jungkook. "Fhuu.." nafas Jungkook.

*kantin sekolah*
"Nha!" Panggil Jungkook
"Apa mau lu?" Jawab dingin dari Eunha. "He he heyy.. dingin banget, masih ngambek yah?" Goda Jungkook. "Gak tau pergi sana!" Eunha yang mulai kesal dengan godaan Jungkook itu.
Jungkook mengejar Eunha dan berkata "Mukamu memerah loh.."
"Tidak Kok!" Eunha^
Begitulah pertengkaran kedua sahabat itu.
Sepulang sekolah, mereka berdua sudah berteman lagi.
"Kook, ke perpustakaan pusat kota yuk!" Eunha^ "Emang mau baca apa lagi? Sudah setengah perous kamu dah baca." Jungkook^ "ayo dong.. kamu kan bff akuu" rayuan Eunha.
"Yaudah, kalo gitu aku ada syarat." Jungkook^ "apaan?!" Eunha^ "habis gw tunggu loh ngebaca buku, ikut gw main bola ya!" Jungkook^ "Siap pak bos><" Eunha^

Selesai membaca mereka berdua pergi ke lapangan dan main bola.
"Dukk!" Suara benturan bola yang mengenai kepala Eunha. "Woyy main yang bener dong kalian!" Teriak Jungkook pada orang-orang di sebelah. "Cari masalah yah loh. Siapa loh?" Orang-orang yg main disana. Karna marah Jungkook ingin memukul muka orang itu, namun Eunha menahan tangan Jungkook. "Kook kita pergi dari sini." Kata Eunha sambil menarik tangan Jungkook.
*Dijalan*
"Loh gpp?" Jungkook^
"Iya gpp, cuman kena bola kok" Eunha^ "Yaudah aku antar pulang." Jungkook^ tiba-tiba sebuah mobil berhenti di seberang jalan. "Eunha?"
Jungkook dan Eunha langsung menengok.

Bersambung. Next Eps.2~

My Friend it's My MatchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang