My Friend It's My Match (Eps.3)

3 1 0
                                    

<Sekolah>
"Annyeong!" Sana*
"Ada kabar gak?" Sinb*
"Belum ada, padahal kemarin aku udah nyebarin poster di Busan. Capek-capek aku pergi sama Eunseo tapi gak ada juga yang tau.." Sana*
"Eunha sebenarnya ada dimana? Aku merasa bersalah membiarkan dia sendiri waktu itu." Eunseo*
"Sudahlah, ini bukan salah kamu, lagian Eunha kan yang bilang mau pergi sendiri." Sinb*
Lalu Jungkook datang dan bertanya dengan muka tegang "apa kalian sudah dapat kabar?"
"Belum." Mereka bertiga menjawab.
"Hahh.. kemana lagi harus mencari.." Jungkook*
Setelah jam pulang mereka bertiga yaitu Sinb, Eunseo dan Sana pulang bersama-sama. "Gimana kalo kita menjenguk ayah Eunha?" Sana* "tapi, kalo ayahnya tau Eunha terakhir bareng kita trus Eunha ilang dan ayahnya marah gimana?" Eunseo* "iya, pasti sudah ada yang memberi tahukan hal itu sama ayah Eunha. Lebih baik lain kali kita berkunjung" Sinb*
"Drrtt! Drrtt!.." Suara ponsel berdering. "Ponselmu berdering Sana" Sinb* "Oh..Halo?" Sana mengangkat telepon. "Apa benar anda yang menyebarkan poster di sekitar jalan raya?" Suara dari ponsel. "Iya, benar itu saya.. ada apa?" Sana* "kami menemukan orang yang sama dengan yang ada di poster itu dia kami temukan di tepi sungai.. dia sekarang dirawat di rumah sakit umum Busan."
"Apa?! Baik, baik kami akan segera kesana." Sana menutup telepon. "Ada apa? Ada kabar?" Eunseo* "katanya mereka menemukan orang di sungai yang mirip sama Eunha!" Sana^ "yaudah kita langsung kesana aja." Sinb^ "tunggu aku kabarin Jungkook" Sana*.
"Halo? Ada apa Sana?" Jungkook menjawab telepon sana. Jungkook terdiam mendengar kabar dari Sana dan langsung berangkat ke Busan.

<Busan>
Setiba di Busan Jungkook langsung menuju ke rumah sakit yang diberitahukan Sana. "Permisi, kantornya ada di sebelah mana? Jungkook* "Lurus, belok kanan, pintu ketiga." Suster* "Khamsahamnnida (dalam bhs.Korea "Terima Kasih)." Jungkook* Dijalan menuju Ke kantor di rumah sakit itu, Jungkook bertabrakan dengan seseorang saat dia belok ke kanan. "Gwenchanayo? (Dalam bahasa Korea artinya "tidak apa-apa?") Kata Jungkook "Ahh, Mianhe" kata perempuan yang ditabrak, dan ternyata wanita itu adalah Eunha. Dalam hati Jungkook langsung terkejut, akan tetapi Eunha seperti tidak mengenali Jungkook, ia langsung pergi tanpa mengetahui apa pun. "Ada apa dengan dia?" Tanya Jungkook setelah Eunha pergi. Jungkook pun mengikuti langkah perempuan yang mirip dengan Eunha itu.. Perempuan itu akan pergi ke lantai atas menggulalan Lif. Agar tidak ketinggalan Jungkook menahan pintu lifnya. "Apa anda mau naik?" Tanya perempuan itu. Jungkook pun langsung naik. Setiba di lantai ke-3 perempuan yang mirip Eunha itu langsung turun dan pergi. Karna merasa ingin tahu ada apa dengan perempuan itu, Jungkook langsung berteriak. "Eunha!" Perempuan itu melihat Jungkook. Jungkook langsung datang dan menghampiri Eunha. "Maaf mungkin anda salah orang." Setelah Eunha berkata ia langsung pergi, akan tetapi Jungkook menahan tangan Eunha dan menarik Eunha kepelukannya. Perempuan yang mirip Eunha itu pun terkejud dan berkata "Nuguseo?!" (Dalam bhs.Korea "Siapa Kamu?") "Ya! Apa kau bercanda denganku? Ini aku." Kata Jungkook sambik memegang erat tangan Eunha. "Tolong lepaskan aku dan mari kita bicara" kata perempuan itu. "Kau makin aneh, apa aku harus memukul kepalamu baru kau ingat?! Ha!" Jungkook*  Eunha pun langsung menarik tangan Jungkook dan berkata "mari kita bicara diruangan aku di rawat." Jungkook hanya bisa menatap Bingung.
Dalam ruangan mereka bicara.
"Apa? Aku juga begitu?" Jungkook*
"Ne.. aku pun tidak ingat namaku." Kata Eunha. "D..daebak!" Jungkook terkejut. Eunha langsung mendekat ke Jungkook dan berkata "apa kita dekat?"
"Tidak! Tidak." Jungkook*
"Hemm.. begitu" dengan wajah ceria Eunha menjawab.
Jungkook menghela nafas dan berkata "nanti kalau kamu sudah ingat, beritahu aku apa kita dekat atau tidak" sambil mengelus rambut Eunha. "Ohh..Ne." Eunha* "sekarang kita pulang kerumahmu dan memberitahukan Ayahmu bahwa kau sudah kembali. "A..aya?" Eunha* "iya. Ayo kita urus administrasimu." Jungkook* "oh... Ok" jawab Eunha.

Bersambung, next Eps.4💜

My Friend it's My MatchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang