Author : Hanhyori
Genre : Romance
Type : Short Story
Main cast :
- Kim so eun
- Kim bum
Other cast :
- Jung il woo
- Han hye rin
- etc
@@@
Andai ku bisa
Ingin aku memelukmu lagi
Oh di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu ku rindukan
Engkau kan selalu di langkahku
Yang tlah kau buat sungguhlah indah
Buat diriku susah lupa
" Kau yang menulis ini? "
" Mwoga? Kyaa.....mengapa kau membukanya? "
" Aniyo, buku ini sudah terbuka. Kau letakkan begitu saja di meja "
Dengan wajah muram ia menutup buku dan dimasukkan ke laci meja kesayangannya.
" Wae? Siapa yang kau maksud? Kim bum? "
" Kau tak ada jadwal shooting hari ini? "
" Kya....So eun, jawab aku dulu! Kau merindukan Kim bum? "
" Acara tadi membuatku sedih "
" Kau jadi shooting di acara itu? "
So eun mengangguk.
" Acara langsung? "
" Ne. Aku tidak bisa mengontrol diriku sendiri, untungnya aku hanya mengangguk, " So eun.
" Apa yang dia tanyakan? "
" Dia bertanya apakah aku bahagia bersamanya "
Flashback
" So eun, waktunya masuk!, " manager So eun menyuruhnya segera masuk studio untuk shooting.
" Ne," So eun barusaja update instagram untuk memberitahu kepada fans kegiatannya hari ini.
So eun merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang sedang naik daun berkat kerja kerasnya di drama-drama yang melambungkan namanya, seperti Boys Before Flowers, Horse Doctor, Our Gab Soon, dll. Saat ini ia masih banyak menerima cinta para fansnya setelah drama Our Gab Soon selesai. Itu adalah drama yang paling melelahkan dan memuakkan baginya, namun banyak orang yang menyukai dan meminta ditambah episode lagi. Bayangkan saja, dari 40-an episode mendadak ditambah hingga 61 episode. Tapi semua itu terbayarkan karena beberapa penghargaan ia raih meski ia tak begitu menyukainya.
Shooting di mulai.
Beberapa artis seperti Yura Girls Day, Hani EXID, Park Min Young dan Lee Elijah ikut satu acara dengannya. Beberapa ulasan, pertanyaan, bahkan games pun tak terlewat di acara reality show tersebut. Semua menyenangkan dan berjalan baik-baik saja. Namun ada satu moment dimana host bertanya kepada bintang tamu satu persatu tentang apasaja yang pernah terjadi yang melibatkan masing-masing artis. So eun sempat terkejut saat satu video ditayangkan di layar, disana ada sosok pria tampan yang dulu pernah mendiami hatinya. Mendadak rasa rindu akan suara, mata dan senyumnya langsung tertancap kuat pada dirinya. Dengan susah payah ia harus mengontrol diri agar tak muncul kabar-kabar miring dan menjadi skandal yang ditakuti semua artis Korea." Apakah kau mengenalnya? "
So eun tersenyum.
" Tentu. Kami satu kampus, satu jurusan, satu kelas dan pernah bermain bersama di satu drama "
" Sempat terdengar kabar kalian menjalin hubungan. Apakah itu benar? "
" Kami hanya teman "
" Tetapi kalian sangat serasi, bukan? "
Host bertanya kepada semua artis disana hingga hati So eun sempat berbunga.
" Bagaimana dengan hubungan itu? Bahagia? "
Pertanyaan yang sangat ngambang membuat So eun bingung menanggapinya. Tapi entah mengapa ia malah tersenyum malu dan mengangguk membuat semua orang terkejut dan bertanya-tanya. Mereka penasaran apakah hubungan teman bisa membuat orang sebahagia itu? Untunglah So eun tersadar dan menjelaskan maksudnya.
Flashend
" Kalian tidak pernah berhubungan lagi sekarang? "
" Terakhir aku mengirim pesan saat dia bermain drama bersama Song hye kyo eonni. Aku tidak berani memberi pesan lagi padanya "
" Wae? "
" Dia kan punya kekasih "
" Kekasih hoax "
So eun melirik ke arah sahabatnya itu.
" Aku tahu Kim bum itu memang playboy dari dulu. Tapi untuk Geun young eonni, itu semua settingan dari management "
" Jangan sembarang! "
" Kau tidak tahu banyak pemain belum digaji karena dramanya tidak laku? "
So eun menghembuskan nafas berat dengan wajah muram.
" Aku juga tidak yakin hubungannya dengan Yeon soo. Aku tidak suka melihatnya tapi untunglah mereka cepat putus. Kau tahu wanita itu sempat terseret scandal sex kemarin. Aku tidak tahu dia benar-benar terlibat atau tidak, tapi aku lega Kim bum memilih pilihan yang tepat "
" Kapan terakhir kalian bertemu? "
" Saat aku di undang ke premier filmnya "
" Ahhh.....waktu itu. 6 tahun lalu "
Tiba-tiba kota Seoul diguyur hujan ringan.
" Malam ini tidak terlalu dingin, tapi aku ingin minum, " Hye rin.
" Bagaimana kabarnya sekarang? Apakah dia baik-baik saja?, " ucap So eun sambil melihat ke arah luar.
" Kau merindukannya? "
" Hujan selalu turun saat aku merindukannya. Kenapa? "
~ Mantan Terindah ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah
Short StoryCek aja baca aja 😂 Jangan lupa follow, like & comment 😁